KELAS CENDET YANG TAMPAK MERIAH

PPST BC MOJOKERTO

Jadi Surganya Cendet Mania, CH Rampok Terus Merampok Kemenangan

Latber rutin yang diselenggarakan Kamis pagi, 24 September 2020, di gantangan PPST BC, yang berlokasi di Trowulan, Mojokerto terus menjadi idola para cendet mania. Makin hari peserta cendet semakin membludak. Bahkan, yang terlihat terkadang tidak hanya cendeters Mojokerto.

Iming-iming menarik dari Andik Sanjaya, selaku ketua penyelenggara yang memberi semua hadiah pada para juara tanpa memotongnya, adalah hal yang diduga makin menyenangkan bagi pengemar cendet.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET

 

“Kami ingin PPST BC bisa menjadi surganya  atau barometernya para cendeters,” ungkap Andik mengenai mimpinya.

Di gelaran siang itu, di sesi A cendet Sensor milik Sugab berhasil menjadi juara pertama, setelah menumbangkan New rimba milik Glewo dari Gg Bledug SF. Sepintas kedua cendet ini materinya sama-sama mewah, namun New Rimba harus mengakui keunggulan Sensor setelah diberbandingan akhir sedikit gembos.

 

 

Di sesi B, cendet Sampir milik Kadeni pun menarik perhatian para cendet mania hingga ada yang ingin meminangnya. Sampir menjadi juara 1 di sesi B, mengalahkan Mesum dan New Romba, yang berada di posisi 2 dan 3-nya. Ketika ditemui Burungnews, Kadeni belum bisa menjual cendet ini dengan alasan masih sayang.

Tak kalah menariknya di kelas Cucak hijau A, lagi-lagi Rampok milik Adi dari H2t kembali merampok juara pertama. Nama Rampok tidak asing lagi dikalangan cucak hijau mania. Rampok hampir tiap hari main, meski begitu Rampok tetap stabil dan selalu mendapat juara. Juara ke dua disusul Rolak Songo milik Kuprit dari Vjm BC

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Di kelas kenari, Mbolank milik Abu Hana dari Mojokerto berhasil menumbangkan Pitbull milik Agung dari Jola Team dan disusul Once Milik Iqbal dari Kcc SF. Tak hanya itu, ketiga kenari ini bisa dibilang istimewa di materi lagunya. Di akhir penilaian para juri mengganjar koncer A pada Mbolank. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: ppst bc mojokerto ch rampok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp