KELAS C IJO

LATPRES PPST BC MOJOKERTO

CH Rampok Naik Daun, Kacer Histeris Ditumbangkan Gelo

Cucak hijau Rampok beberapa kali terpantau sering menyabet juara 1 di even sekitar Jombang dan Mojokerto. Yang mengejutkan, kacer Histeris milik H Uchin yang sering merajai even nasional justru tumbang oleh Gelo milik Giono dari JT BC. Bledek Mojopahit BC dan D Nal SF di gelaran itu akhirnya dinobatkan sebagau juara umum. 

Gelaran Latpres PPST BC, Trowulan, Mojokerto, Kamis, 17 September 2020, para penguasa podium tertinggi terbagi di banyak kelas, baik itu cucak hijau, murai batu, kacer, atau pun kenari. Kelas cendet yang hanya naik satu sesi, juara 1 diambil Gadis Bali, gaco lama yang mempunyai nama cukup terkenal.

 

 

JUARA C IJO G30

 

Dibukanya kelas G30, di antaranya kelas cucak hijau, kacer dan murai batu rupanya membuat antusiasme kicaumania cukup bagus. Peserta membludak  dan gantangan pun full peserta. Peserta yang datang pun tidak hanya dari Mojokerto,  namun ada juga yang dari luar kota, di antaranya Surabaya, Nganjuk, Sidoarjo bahkan dari Kediri dan Blitar pun hadir dalam gelaran ini.

Cucak hijau rampok berhasil juara 1 di kelas  G30. Rampok rupanya sedang naik daun dan sedang dalam kondisi top form. Event-event di wilayah Mojokerto pun sering dibabat habis dengan cucak hijau ini. Rampok punya  gaya khas, yaitu  jamtrok dan juga tembakan panjang-panjang.

 

JUARA C IJO

 

Di kelas kacer terjadi persaingan sengit, dan bisa di bilang pertarungan di kelas bintang. Kacer yang turun pun semuanya kacer-kacer yang namanya sudah malang melintang di lomba-lomba regional dan nasional.

Kacer Gelo milik Giono dari JT BC berhasil meraih juara 1 setelah menumbangkan kacer Histeris milik H Uchin Kuman yang saat itu mengibarkan bendera Bledek Mojopahit BC.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan. Informasi produk Phoenix, hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

Di akhir gelaran, perhitungan poin BC dan SF pun dimulai, dan Bledek Mojopahit BC akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC. Sedang D Nal SF berhasil menjadi juara umum SF. Kedua team BC dan SF mengatakan akan sering menyambangi event-event di seputar Mojokerto yang ada juara umumnya. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU

 

JUARA KACER

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres ppst bc mojokerto ch rampok kacer histeris kacer gelo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp