H JADDAB TAKE OVER C IJO

KONTES PPST BC MOJOKERTO

Ajang Pantau Gaco Para Bos, CH Rampok Merampok Kemenangan Tiga Kali

Kaji Jaddab dari Jaddab BC Mojokerto siang itu takeover cucak hijau dengan nilai yang masih dirahasiakan maharnya.  Sementara itu, cucak hijau Rampok milik Adi dari H2T mencuri perhatian dengan menang juara 1 sebanyak tiga kali.

Kontes rutin gantangan PPST BC, yang berlokasi di Trowulan, Mojokerto, Kamis, 10 September 2020, boleh dibilang cukup meriah. Lomba  kali ini didatangi oleh beberapa pemain dari luar kota. Tak hanya itu, latber kali ini juga menjadi ajang pecarian gaco oleh para bos.

 

 

 

Salah satunya adalah Kaji Jaddab, yang kali ini datang untuk membidik cucak hijau yang sudah lama ia incar. Pemain yang juga dikenal sebagai pedagang burung ini ingin menambah amunisinya di kelas ocehan.

Setelah sukses takeover cucak hijau yang harganya masih dirahasiakan itu, murai batu dan kacer pun masuk dalam target Kaji Jaddab berikutnya.

 

JUARA BOB C IJO

 

Sementara itu, di kelas cendet pun tak kalah seru. Yang mana cendet Boom milik Glewo dari Gang Bledug harus mengakui keunggulan Parwati milik Haji Bolot dari Mojoagung.

Di awal penilaian, cendet Boom milik Glewo sempat unggul atas  parwati. Namun sayang, durasi tengah dan akhir Parwati menikung Boom. Soal materi lagu, ke duanya mempunyai materi lagu yang cukup mewah, tinggal membandingkan durasi kerjanya.

 

JUARA KENARI

 

Kelas cucak hijau di gelaran siang itu naik sampai empat sesi. Yang bikin takjub, dari sesi A, B, dan C, podium puncak dikuasai oleh Rampok semua.

Baru di kelas BOB cucak hijau, Abirowo milik Kaji Jaddab bongkar tembakan panjang-panjang. Di kelas Bob ini juri harus benar-benar bekerja sangat teliti, burung semua kerja dan penilaian beda tipis. Namun cucak hijau Abirowo akhirnya sanggup mendapat perhatian juri dengan mengeluarkan tembakan yang panjang dan juga volume keras, dan akhirnya para juri mengganjarnya koncer A. [RURI]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

BACA JUGA: WASPADA, PENIPUAN DENGAN FOTO PROFIL BERMARKER BURUNGNEWS 

 

JUARA LB FIGHTER

 

JUARA MURAI BATU

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes ppst bc mojokerto ch rampok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp