PANITIA DAN JURI SUROPATI CUP

SUROPATI CUP MALANG

Tambah 2 Sesi Walau Digelar Bukan Hari Libur, CH Rampok Borong Tropi

Meskipun bukan hari libur, gelaran Suropati Cup yang berlangsung di gantangan Suropati BC jalan Utara Pasar Wajak, Malang pada hari Rabu 31 Juli 2019 berlangsung ramai dan meriah.

Even Suropati BC yang diketuai H Fauzi bisa dikatakan sukses besar. Meski diselenggarakan bukan pada hari libur atau Minggu, gelaran berlangsung meriah bahkan hingga ada penambahan 2 kelas karena baiknya antusiasi dari para kicau mania.

 

 

 

“Alhamdulillah gelaran kami bisa berlangsung dengan ramai dan meriah walau bukan pada hari libur ataupun hari Minggu. Terima kasih kepada seluruh kicau mania yang sudah berantusias tinggi untuk hadir di gelaran kami pada hari ini,” buka H Fauzi.

Banyaknya kicau mania yang hadir membuat jalannya pertandingan begitu ketat. Hal ini bisa dilihat pada sesi cucak hijau dimana taka da satu burung pun yang mampu mendominasinya. Pada sesi utama cucak hijau Suropati, Rampok berhasil menjadi yang terbaik meski harus bersaing ketat melawan Oscars.

 

H FAUZI TURUT SUPPORT KINERJA JURI

 

Gaco kesayangan Rully dari BWP Team ini menyuguhkan aksi jamtrok yang aktif sembari mengeluarkan variasi lagu cucak cungkok dan gereja tarung. “Walau Rampok saya mainkan 1 Minggu 2 kali tapi penampilannya masih stabil. Hari ini dapat juara 1, 2 dan 2,” bangga Rully.

Sedangkan pada sesi murai batu, Yayan Hendrika dari GT SF yang menurunkan Sewu Kuto mampu berunjuk gigi. Penampilannya yang trengginas saat membawakan lagu love bird, kapas tembak dan cucak jenggot dengan gaya sujud yang hyper membuatnya sukses menjadi bintang lapangan.

 

RULLY (KIRI) BERHASIL RAIH TROPI UTAMA LEWAT AKSI CH RAMPOK

 

Kerajinannya dalam membawakan lagu dari awal hingga berakhirnya penjurian membuat Sewu Kuto diganjar bendera koncer A mutlak oleh para juri yang bertugas. “Tadi sesi pertama mainnya terlalu minggir jadi agak kurang maksimal, begitu sesi 2 main kerjanya baru maksimal dan dapat juara 1,” ungkap Yayan Hendrika.

Di sisi lain, Coco Cobra yang langsung menancap gass kacer Joker yang baru selesai dari masa mabungnya berhasil mengukir prestasi apik. Mempertontonkan gaya nagen yang menggetarkan badannya, Joker terlihat mencolok di mata para juri serta kicau mania yang menyaksikannya.

 

YAYAN HENDRIKA SUKSES ANTARKAN MB SEWU KOTA MONCER

 

Materi lagu bernada gereja tarung dan love bird yang diobralnya membuat Joker berhasil meraih posisi runner up pada sesi Executive yang diikutinya. “Sebenarnya ingin membawa gaco utama kacer Heroin, tapi Minggu kemarin sudah saya mainkan di Pasuruan dan dapat juara 1, 1. Berhubung Joker baru selesai mabung jadi saya bawa saja agar tahu kinerjanya sekalian,” terang Coco perawat Joker dan Heroin.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

COCO COBRA (2 DARI KIRI) BERSAMA KOMUNITAS KACER MALANG

 

DKAH SF RAIH JUARA UMUM SF

 

DT PIALA KOTA PENDEKAR MADIUN SABET JUARA UMUM BC

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

SUASANA GANTANGAN SUROPATI BC

 

CENDET POKEMON SUKSES KIBARKAN BENDERA DT BLACK STEEL CUP

 

JAWARA SESI LB BABY M1

 

 

JAWARA SESI LB M3 A

 

JAWARA SESI LB REG

 

JAWARA SESI MB EXECUTIVE

 

Biar anis merah mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: suropati cup malang ch rampok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp