KELAS CUCAK HIJAU, BONUS KELUAR UNTUK JUARA 1, 2, DAN 3 DARI ANDIK SANJAYA

LATBER SPESIAL RGN PPST BC MOJOKERTO

Bonus Ambyar di Kelas Cucak Hijau, MB Panji Milik Abah Safik Naik Daun

Latber Spesial RGN PPST BC, yang berlokasi di Trowulan, Mojokerto, Sabtu, 26 Desember 2020, berjalan sangat meriah dan dihadiri komunitas BC/SF untuk meramaikan gelaran ini. Protokoler kesehatan diterapkan dalam gelaran ini. Berkali-kali MC Iman asal mojokerto mengingatkan semua yang hadir untuk mematuhi protokoler kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun.

Di sesi Love Bird Fighter A, Barong andalan Yakin dari Barongan SF naik podium utama. Rivalnya yang bernama  Siti andalan Sigit berhasil juara runner up, dan  Putri Solo yang diusung Wahyu dari Single Figther berada di posisi 3.

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Sedangkan di sesi Love Bird A, Bopak milik Mr Iyan dari Yenny 27 SF berada di puncak podium. Sedang Walang Kayu berada di posisi 2 dan Lemba Yung andalan Mr Nano dari SNDF berada di posisi 3.

Di kelas murai batu, ada Panji gaco milik Abah Safik dari DT Anniv MMM (M3) yang mendominasi podium utama kelas Murai Batu VIP Dan A. H Safik selama ini dikenal dengan gaconya yang bernama Archilles, namun kali ini ia membawa Panji yang kemungkinan pelapis Archilles atau gaco barunya.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

Di kelas Murai Batu VIP, di nomor gantangan 32, Panji kerap membongkar suara melengking yang bikin para juri memalingkan kepala melihat ke arahnya. Karena aksinya stabil dari awal hingga akhir penilaian, tim juri pun tidak ragu untuk menghadiahi bendera koncer A.

Sedang podium dua dikuasai Kolestrol andalan HTomi dari Warrior SF. Gaco ini juga terlihat dominan. Kolestrol berhasil mengalahkan Starlet milik Aji Kris dari AKF.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Naik lagi di sesi Murai Batu A, Panji meraih podium puncak lagi. Panji sukses melibas prestasi teratas, dan lagi-lagi Kolestrol harus puas menempati posisi runner up. Sedang Paiton milik Thio W dari EKM BC meraih juara III di kelas ini.

Di kelas Cucak Hijau VIP yang juga menjadi kelas utama di gelaran Latber Spesial Rgn Ppst BC sampai di kelas Cucak Hijau VIP dan A Bonus keluar untuk Juara 1,2 dan 3. Casanova andalan DMS dari Sadis SF mampu menyisihkan Spygiot milik H Sampir dari Kejangan dan Hulk JR andalan Mas'ud dari Anker SF pun dipaksa menyerah di podium tiga.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas Cucak Hijau A, giliran Ecdis kerap nembak yang jadi bintang lapangan. Ecdis yang jadi andalan Danang Leo dari Seaman SF ini mengalahkan Rembo gaco hebat Orbit milik Penyu Celfin dari HB SF dan Ganden milik Imam dari Betek.

“Dukung terus gelaran kami, setiap Hari Sabtu Pagi Jam 10.00 WIB. Terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari peserta kicaumania dan love bird serta komunitas murai batu, cucak hijau dukung terus gelaran RGN PPST BC. Dan jangan lupa wajib memakai masker dan tetap utamakan protokol kesehatan,” ucap Anang Empu, selaku Ketua Pelaksana. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA LOVE BIRD DEWASA A

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

JUARA KACER A

 

JUARA KELAS KENARI

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: latber spesial rgn ppst bc mojokerto mb panji abah safik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp