KELAS MURAI BATU DIBUKA 3 KELAS

DENANYAR BC JOMBANG

Setelah Dikalahkan Judes, MB Panji Naik Tahta

Tampil perdana paska mabung, murai batu Panji andalan hari Huda dari MMS berhasil menggebrak rival. Meski di laga awal dikandaskan Judes milik Yusron KLM, Panji berhasil naik tahta saat berlaga di sesi kedua.

Gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang pada Rabu 26 Januari 2022 berhasil menuai sukses. 14 kelas berhasil digelar, dan rata-rata memenuhi target panitia. Khusus kelas murai batu dan cucak hijau tentu masih menjadi lumbung penjualan tiket terbanyak, selain kelas love bird fighter dan kacer. Kelas Cendet dan Kacer menunjukkan kenaikan jumlah peserta cukup signifikan.

 

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Kondisi cuaca cerah berawan membuat antusiasme para pemain untuk menggantang gaco lebih besar. Di laga murai batu, tensi kompetisi meningkat tajam. Dari dua kelas yang dibuka, Panji andalan Heri Huda dari MMS mampu mencuri perhatian publik.

Meskipun kali ini Panji baru kembali paska istirahat karena mabung, sedikitpun tidak terlihat demam panggung. Di kelas A, Panji langsung menggebrak rivalnya dengan tembakan cililin yang menjadi ciri khas aksinya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sayang, Judes yang dikawal Yusron dari KLM Cup II yang memiliki jam terbang tinggi, lebih menyita perhatian juri. Lagu roll tembak dan durasi kerja yang nyata membuat aksi Judes mendapat nilai lebih.

Meskipun berhasil menyandang podium dua, Hari Huda masih belum puas menikmati aksi perdana Panji. Dan benar saja, saat tampil di kelas Murai Batu B, aksi Panji terlihat lebih mewah dan mampu mendominasi jalannya laga, hingga meraih koncer A mutlak.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di sesi Cucak Hijau yang dibuka tiga kelas, terjadi perebutan podium cukup sengit. Di kelas A, Tokley orbitan Darul F dari UTB Crew mampu melejit ke puncak setelah mengalahkan Pecok yang dikawal Exxel dari Babatan dan Tornado milik Om Dj dari Al Glondor.

Di kelas B, podium utama menjadi milik Pak Tua yang jadi andalan Pendik dari Rea Reo. Namun podium ini tidak mudah diraihnya, karena ada Mahapati milik SKP dari Jombang yang mampu memberikan perlawanan sengit, meski akhirnya harus rela menjadi pendamping di podium dua. 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Kehebatan Pak Tua kembali diperlihatkan di sesi penutup, kelas Cucak Hijau C. Namun, kehebatan Pak Tua di kelas ini masih belum mampu memuluskan langkah Pak Tua untuk kembali memuncaki laga. Ada Tolde milik Om Ibnu dari Nine Star yang menjadi penghalang, sekaligus merebut podium teratas.

Satu-satunya gaco yang berhasil merangkum dua podium emas di gelaran Denanyar BC kali ini adalah Satria milik H Nur dari Belantara BC, yang tampil dominan di kelas Kacer. "Selamat atas prestasi yang diraih dan ikuti kembali gelaran Denanyar BC setiap hari Minggu dan Rabu, yang dimulai tepat pukul 11.00 Wib," kata Haikal Pratama, ketua Pelaksana gelaran Denanyar BC. (RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA KELAS KACER A

 

JUARA KELAS CENDET A

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang judes mb panji

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp