ARDI CS SUKSES MENGAWAL PANJI HITAM REBUT 2 GELAR JUARA PERTAMA.


HALAL BI HALAL SHB BC DRIYOREJO - GRESIK, #2

MB Panji Hitam Bawa Pulang 2 Gelar Juara +VIDEO, MB Adipati Juarai Kelas Utama

Panji Hitam milik Aan Planet dari PMBS sukses membawa pulang 2 gelar juara pertama pada Halal Bi Halal SHR BC, Minggu, 23 Mei 2021. Sementara Adipati gaco Gus Mad mampu merebut kelas utama plus juara pada sesi VIP C.

Dua gelar juara di kelas murai bati VIP B serta APBN A berhasil dibawa pulang Panji Hitam gaco Aan Planet dari PMBS yang dikawal Ardi dan Gama. Burung yang mempunyai 2 versi gaya yaitu sujud dan gaya happy menurut sang pengawal Ardi, mampu membawa pulang dua gelar juara pertama sebagai pemenang di kelas VIP B dan APBN A.

 

 

PANJI HITAM SAAT MEREBUT JUARA DI KELAS MURAI BATU APBN A.

 

Pada sesi VIP B, Panji Hitam yang mengandalkan tonjolan gereja tarung, kapas tembak, prenjak ngebren, cililin, kenari dan love bird ini berhasil menempati posisi teratas disusul Pablo gaco Rey dari Sisik Merah SF dan Srintil milik HMS dari Bukit Palma.

Materi lagu yang komplit masih ditunjang dengan durasi kerja yang stabil dari awal hingga akhir lomba membuatnya mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil SHR BC. “Kalau bawa lagu panjang-panjang dan volumenya tidak bisa diragukan lagi full tembus sampai luar gantangan,” bilang Ardi kepada burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Keperkasaan Panji Hitam berlanjut saat turun pada sesi Ring APBN A, masih dengan  gaya dan penampilan yang tidak kalah apiknya dengan sesi sebelumnya. Panji Hitam kembali menunjukkan superiornya dengan mengondol gelar juara pertama yang kali ini harus bersaing dengan Sredek gaco Abah Munib dari Serdadu ZR SF serta Semar gaco Cak Mul juga dari Serdadu ZR SF.

“Saya sampai membawa 2 sangkar hari ini, saat turun di kelas VIP kami pasang sangkar BnR Reborn sedangkan pada sesi APBN memakai sangkar resmi Ebod APBN,” tambah Ardi. Meski berganti sangkar, Panji Hitam masih bisa menampilkan aksi 2 versinya dengan stabil.

 

AKSI MB PANJI HITAM SAAT MEREBUT JUARA DI KELAS APBN A.

 

Aan Planet dan Ardi, akan mempersiapkan Panji Hitam dengan semaksimal mungkin, karena akan diturunkan pada Anniversary Perdana SMM 06 Juni 2021 di Agro Wisata Batu. “Kami siap menurunkan Panji Hitam di Anniversary SMM, mudah-mudahan bisa kerja lebih maksimal lagi,” bilang keduanya kepada burungnews.

Kegembiraan juga didapat Wahyu dari WAR SF Gresik lewat gaconya Buko Poso Sayur Lodeh yang mampu membawa pulang 2 piala. Raihan pertama diperoleh saat turun di kelas VIP B dengan merebut juara 2 bersaing dengan Arjun amunisi kesayangan Abah Hudan dari 911 SF yang menjadi kampiunnya. Posisi 3 disabet Srintil milik HMS diikuti Petinggi gaco Kaji Yasir dan Prahara milik Imron Brekele.

 

WAHYU CS DARI WAR SF MEMBAWA PULANG 2 PIALA KE GRESIK.

 

Gaya Macul dengan banyak variasi lagu mulai dari gereja tarung, cililin, cucak jenggot, kapas tembak, jalak uret, cucak cungkok, dan burung kecil menjadi andalan Buko Poso Sayur Lodeh. Gaya fighter dengan cara menekan lawan membuahkan hasil ke dua dengan merebut juara tiga pada sesi VIP E. Pada sesi kali ini Buko Poso Sayur Lodeh harus mengakui Kalimosodo milik Abah Hudan dan Dona gaco anyar Dodik dan H Ilyas.

Wahyu merasa bahagia gaconya bisa bersaing dengan burung terbaik yang ada di Jawa Timur khususnya anggota SMM yang notabene menjadi barometernya lomba murai batu di Jatim dan juga Indonesia Timur. “Saya berharap Buko Poso Sayur Lodeh bisa tampil stabil dan bisa membawa hoki saat tampil di berbagai EO,” jelas Wahyu kepada burungnews.

 

H ILYAS, DODIK DAN IMRON BREKELE MENGANDALKAN PENDATANG BARU MB DONA.

 

H Ilyas bersama Dodik dan Imron Brekele juga merasakan kebahagiaan dengan membawa 4 piala yang disumbangkan gaconya Petir, Prahara, dan Dona sang pendatang baru. Petir milik H Ilyas berhasil mengenggam gelar juara di kelas VIP F yang bersaing dengan Sadis milik Abah Hudan dan Petir milik Louiz dari Graha SF.

Kegembiraan justru diperoleh lewat gaco anyarnya Dona yang mampu membawa pulang 2 piala sebagai pemenang ke lima pada sesi VIP B dan menempati posisi dua pada sesi VIP E. “Kalau Petir semua sudah pada tahu, kali ini kami juga membawa pendatang baru yang kami namai Dona. Hasilnya sudah bisa membanggakan dengan raihan 2 piala,” terang Imron Brekele bersama H Ilyas dan kawan-kawan di akhir lomba.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Adipati milik Gus Mad dari MMS meraih hasil istimewa dengan membawa pulang piala di kelas VVIP serta VIP C. Pada ke dua kelas tersebut, Adipati mampu nangkring di posisi terbaik. Pada kelas utama VVIP, Adipati mampu mengamankan gelar juara pertama dengan penampilan menonjol mulai gaya dan lagu.

Barong milik Yeyen dari Sumput SF membuntuti di posisi dua dan dibayangi oleh Worth It gaco W2 dari D’Champ di tempat ke tiga. Posisi empat diduduki Pegasus gaco Rey yang juga tampil menawan dan M-150 gaco H Antok dari NSBC meraih posisi 5.

 

ADIPATI MILIK GUS MAD JAURA SESI VVIP DAN VIP C.

 

Adipati kembali bersinar dengan membawa pulang gelar juara pertama yang ke dua pada sesi VIP C. Kembali Worth It menjadi lawan tangguh berada di posisi ke dua, sedangkan di posisi ke tiga diraih Raja Pukul gaco baru Alex dari Gresik.

 

DATA JUARA HALAL BI HALAL SHB BC DRIYOREJO - GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VIDEO AKSI MB PANJI HITAM KLIK DIBAWA INI

 

 

TARUNA MENJUARAI SESI MURAI BATU RREGULER B.

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU APBN B.

 

BUKO POSO SAYUR LODEH SAAT MEREBUT JUARA 2 VIP D.

 

H ILYAS MEMBAWA PETIR JUARA SESI MURAI BATU VIP F.

 

 

 

KATA KUNCI: halal bi halal shr bc shr bc wilson sf driyorejo gresik 911 sf arjun pendekar sadis kalimosodo abah hudan smm abah wilson abah tatuk panji hitam pmbs

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp