BOB MURAI BATU CLABAN BC TEGAL

Tak Diunggulkan, MB Panji Jawara BOB, MB Tepos, Satria dan CH Sutarman Mentereng

Tak diunggulkan sebelumnya, murai batu Panji berhasil merebut tropi BOB Murai Batu Claban BC Tegal pada hari Minggu, 4 April 2021. Bersaing dengan burung-burung papan atas, apa keunggulan amunisi milik Zaenal ini?

Event  yang dimotori Om Ahmad Claban BC dengan penjurian BnR Indonesia berlangsung digantangan Claban BC, Kertayasa, Kramat,Tegal. Lomba berlangsung seru dan menegangkan, terlebih pada kelas murai batu yang memperebutkan tropi BOB.

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

Diikuti oleh murai batu-murai batu langganan juara di blok tengah seperti Tepos, Nuklir, Satria dan lain-lain, laga BOB Murai Batu Claban BC berjalan menegangkan. Meski setiap gaco memiliki senjata andalan masing-masing juri justru memilih Panji, murai batu pendatang baru milik Zaenal dari Edelweis SF Brebes.

Penampilan Panji di kelas ini memang bisa dibilang paling impresif. Tampil ngotot dan menekan sejak awal digantang, Panji berkali-kali memuntahkan materi lagu burung-burung kecil dengan power dan volume dahsyat. Di areanya, Panji terlihat paling menonjol dan jadi pusat perhatian.

 

 

ZAENAL EDELWEIS SF BREBES. MB PANJI JAWARA BOB

 

Sebelumnya pada sesi penyisihan, Panji meraih juara dua kelas Kramat dan sekaligus mengamankan tiket menuju kelas BOB. Zaenal sang pemilik pun tak menyia-nyiakan tiket gratis BOB yang diberikan panitia.

Suasana tegang mewarnai pada kelas pamungkas BOB Murai Batu. Pada kelas ini berhasil mempertemukan tujuh burung yang sebelumnya lolos pada bapak penyisihan. Kualitas pun benar-benar teruji pada laga ini.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Suasana pecah sesaat bendera koncer A diberikan pada nomor gantangan 15 dan 16. Sontak keberhasilannya disambut yel-yel kemenangan oleh Zaenal dan Iwan. Meraih poin yang berimbang, Panji yang berada di nomor gantangan 15 dinobatkan sebagai juara pertama. Kalah nomor gantangan, Satria milik Iwan dari Pemalang SF harus puas sebagai runner up kelas BOB.

Zaenal mengaku bersyukur, karena Panji mau tampil maksimal meski bersanding dengan burung-burung terbaik. “Alhamdulillah bersyukur sekali atas kemenangan kali ini, lawan juga burung bagus-bagus semua. Semoga kedepan tetap stabil maennya,” ungkap Zaenal dengan wajah sumringah.

 

BANK JACK (TOPI) NCM SURADADI TEGAL. MB TEPOS STABIL

 

Bank Jack dari NCM Suradadi Tegal juga kembali berkibar lewat murai batu andalannya yang bernama Tepos. Berhasil meraih podium ketiga pada kelas Losgan VIP menjadi bukti akan kestabilan yang dimiliki Tepos. “Tetap disyukuri, padahal tadi masuk pada kelas BOB, namun sayang belum hoki saja dan yang paling utama kan silaturahmi,” ucap Bank Jack seraya menggalang dukungan pada event Bank Jack Cup 2 pada hari Minggu, 11 April 2021.

Aji ketua KHI Pemalang pun tampak hadir ditengah jalannya lomba. Menurunkan cucak hijau Sutarman, gaco lawas miliknya ini pun sukses meraih juara podium 1 dan 2 alias nyaris nyeri. Keberhasilan Sutarman sekaligus mengharumkan nama KHI Pemalang.

Di akhir gelaran, Om Ahmad punggawa Claban BC mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di kontes spesial BOB Murai Batu Claban BC. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Sampai berjumpa pada Launching Sikadu BC pada hari Minggu, 11 April 2021 besuk bersama BnR Tegal tentunya,” tutupnya [Anton Kendor]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

OM AHMAD CLABAN BC. SUKSESTOR LOMBA

 

 IWAN (KANAN) PEMALANG. MB SATRIA MELEJIT

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

TEAM BAHARI TEGAL. MB JALITENG CURI PERHATIAN

 

 JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

 

 

KATA KUNCI: bnr tegal claban bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp