EGI RAJA NGURAK TEGAL. JENDRAL RAJAI KELAS MURAI BATU

ROAD TO NEXT BIRD CHAMPIONS CUP 1 BUMIJAWA-TEGAL

MB Jendral Cetak Hatrik, MB Ferrari Memukau, CH Dollar dan Serdadu Bikin Geger

Murai batu Jendral menjadi bintang lapangan usai mencetak hatrik di gelaran Road to Next Bird Champions Cup 1 Bumijawa, Tegal. Sementara itu, murai batu Ferrari, cucak hijau Dollar, dan Serdadu tetap stabil di jalur juara.

Even pemanasan menuju even Next Bird Champions Cup 1 ini dilaksanakan di gantangan Bumjiwa BC, Tegal pada hari Sabtu (9/5). Dengan penjurian  BnR Indonesia, even ini berlangsung meriah dan lancar hingga akhir.

 

 

OM IZAN (ADELINO) KETUA BNR TEGAL. TURUT KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Pada kelas murai batu, kelas yang syarat penuh gengsi dan tensi tinggi. Jendral milik Egi dari Mabes Raja Ngurak Tegal keluar sebagai bintang lapangan setelah mencetak kemenangan hatrik. Keberhasilan Jendral menjadi bukti betapa dahsyatnya burung-burung yang dimiliki team yang dijuluki “Tukang Rampok” ini.

Seakan tak pernah absen dalam memburu prestasi lokal ataupun nasional, segudang amunisi yang dimiliki team Raja Ngurak kembali teruji kualitasnya. Keberhasilan Jendral salah satunya.

 


Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bervolume tembus, punya materi bagus dan kerjanya rapat  menjadi poin plus bagi kemenangan Jendral. Sang pemilik pun mengaku puas dengan hasil yang diraihnya. Terlebih Jendral trah dari King Rampog dengan indukan betina Barongsai nomor Ring 533.

“Alhamdulillah Jendral masih tanggung jawab. Tiga kelas maennya stabil dan semuanya juara satu lagi, tentu hasil yang membanggakan bagi team kami,” ucap Egi yang mengaku ada rahasia khusus baik dari minuman dan makanannya.

 

H.WAHYU (TENGAH) CRISTAL WJ SF PEMALANG. MB FERRARI BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Keberhasilan Jendral sempat terjegal oleh Ferrari milik H.Wahyu dari Cristal WJ SF Pemalang. Ferrari burung yang memang segudang prestasi ini kembali membuktikan kualitasnya. Miliki variasi lagu komplit, jeda rapat dan gaya tarung beringas menjadi ciri khas Ferrari.

Rivalitas pada kelas ini, antara Jendral dan Ferrari benar-benar ketat poinnya. Keduanya mempunyai kelebihan masing-masing. Tertinggal selisih poin sedikit, Ferrari harus puas meraih juara 2,2 dan 2. “Apapun hasilnya tetap wajib disyukuri, kerja burung diatas gantangan tidak ada yang tahu. Kami mengakui memang sedikit ada nakal (ada ngebannya) tadi Ferrari. Selamat buat Om Egi atas keberhasilan Jendralnya,” ungkap H.Wahyu owner GOR Sinar Cristal Pemalang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Persaingan seru dan ketat juga tersaji pada kelas cucak hijau antara Dollar dan Serdadu. Dolar milik Nasroh dari Dongkal SF Randudongkal, Pemalang kembali menunjukan tajinya sebagai burung yang haus akan prestasi.

Serdadu milik Dedi dari Sirampog Team, Brebes yang notabene burung pendatang baru ini patut diwaspadi eksistensinya. Keduanya paling menonjol baik dari tembakan lagu dan durasi kerja dan volumenya.

 

NASROH DONGKAL SF PEMALANG (MERAH). CH DOLLAR COME BACK

 

Pada kelas VIP Dollar berhasil menjadi yang terbaik dan pada kelas Mega Bintang harus puas pada urutan kedua. Adapun Serdadu sukses menjadi yang terbaik pada kelas Mega Bintang dan juara kedua pada kelas Eksklusif. Keduanya yang nyaris meraih double winner menjadi bukti akan kualitas yang dimilikinya.

“Bersyukur sekali pelan tapi pasti, Serdadu mampu menunjukan kualitasnya. Benar-benar bangga dengan hasilnya terlebih lawan yang dihadapi bukan burung-burung sembarangan. Mudah-mudahan kedepan Serdadu, makin mapan dan stabil maennya,” ungkap Dedi dengan wajah sumringah.

Di penghujung lomba yang berakhir sekitar pukul 17.00 WIB, Om Izan memakili jajaran panitia mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan kicaumania. Sampai berjumpa pada even akbar yang bertajuk Next Bird Champions Cup 1 yang dilaksanakan pada hari Minggu, 23 Mei 2021 di Claban BC Kramat, Tegal. Atas nama pribadi dan keluarga besar BnR Tegal mengucapkan, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir bathin,” tutupnya. [Anton Kendor]
 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

JAJARAN JURI DAN PANTIA. NANTIKAN NEXT BIRD CHAMPIONS CUP 1, MINGGU 23 MEI 2021

 

DEDI SIRAMPOG TEAM. CH SERDADU KIAN TAJAM

 

YORA JUFEL DMT TEGAL. TURUT HADIR RAMAIKAN GELARAN

 

 

KATA KUNCI: raja ngurak bnr tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp