MURAI BATU SANGKURIANG JAWARA DI SESI A.

LATBER KEBOKICAK BC

MB Sangkuriang Tolak Mahar Fantastis, Cendet Banaspati Merajai

Mb Sangkuriang tolak mahar fantastis oleh sultan Mojokerto, dengan permainan yang apik membius para penonton yang berada di pinggir lapangan. Cendet Banaspati milik Ferry Pare tak tertandingi dengan gaya nagen serta obral tembakan.

Kamis (17/2) arena Kebokicak menjadi saksi kehebatan gaco andalan kota santri Jombang menuju pra iven KHI Cab Jombang yang akan di selenggarakan dalam waktu dekat ini. Suasana semakin memanas bahkan ada slentingan dari telinga bahwa para sultan luar kota membidik gaco langanan di gelaran latihan bersama Kebokicak setiap hari Kamis.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Salah satunya murai batu Sangkuriang andalan Yogik dari Jatirejo, murai batu satu ini mencuri perhatian para kicau mania khusunya pencinta ekor panjang. Di gantang pada nomer 27 Sangkuriang menunjukan aksinya lewat tembakan panjangnya disertai lagu yang dimiliki di atas rata-rata. Dengan dominan Cililin, Kapas Tembak, Qinio, dan Suara Kasaran. Apa lagi burung ini mempunyai gaya khasnya dengan menekan lawan hingga lawan jatuh mental alias ngelowo.

Sempat ada yang menawar pada gelaran Kebokicak sore ini, tapi sang pemilik enggan melepas dengan tawaran yang belum cocok satu sama lain. “ Alhamdulilah Sangkuriang ini burung stabil dari 3 bulan terakhir selalu memberikan nomer kecil bagi saya pemiliknya. Apa lagi Sangkuriang dengan pola perawatan yang tidak ribet dan mudah karena saya juga perkerja, jam 7 harus berangkat ketempat kerja. Pagi saya kasih jangkrik 5 dan sore 5 mandinya satu minggu 2 kali saja penjemuran kalau ada panas ya saya jemur sampai jam 7 pagi kalu tidak ada ya sudah saya krodong lalu kembali ke tempatnya”. Bilang Mr.Yogik.

 

MR. FERRY MENGAWAL LANGSUNG CENDET BANASPATI HINGGA MERAIH JUARA 1.

 

Sehingga juara di sesi murai batu A Sangkuriang andalan Yogik bertenger di puncak juara I, di dampingi Philip Morris andalan Dr Deo Sanjaya dari Aneka Motor Ngoro, dan dikunci Viar milik Haikal dari Dt. Jojo Tropi.

Keseruan juga ditunjukan kelas Cendet , Banaspati andalan Mr. Ferry dari Pare Kediri juga ikut memeriahkan gelaran Kebokicak. Tak sia-sia perjalanan jauh pun ditempuh dari Pare menuju Jombang. Dengan keyakinan penuh bahwa Banaspati pasti kerja di atas arena gantangan. Tak hayal semua terbayar dengan kerja Banaspati yang nagen serta lagu yang dikelauarkan juga panjang-panjang isian seperti Greja tarung, Kunti, Kenari, dan Love bird. Sehingga Banas pati andalan Ferry 77 dari 77 Sf menduduki tangga juara I, dan juara II Mletre milik sinyo dari Bendok Sf.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

“Saya hari Minggu besok bakal meluruk kegantangan Kebokicak sini, karena terdengan kalau hari minggu peserta juga banyak dan kelasnya di ulang sampai 3 kelas. Ini tadi saya hanya mencoba setingan baru eh ternya malah bagus penampilan Banaspati”. Cetus Ferry.

Gelaran pada hari kamis berjalan lancar dan sukses hingga akhir, siapkan gaco anda pada gelaran hari Minggu jam 10.00 Wib. Kebokicak BC menggunakan sistem mutlak tanpa teriak di semua kelas yang dilombakan. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA MURAI BATU A

 

JUARA CENDET A

 

 

JUARA LOVE BIRD M1 A

 

JUARA CUCAK HIJAU B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc mb sangkuriang cendet banaspati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp