JAWARA MURAI BATU A

LATBER KEBOKICAK BC

MB Junjung Drajat Gagalkan Arthur Raih Double Winner

Saling menampilkan pesona lagu dan gaya yang memukau kedua murai batu ini menjadi bintang pada sore ini, murai batu Junjung Drajat milik Mr. Ferry As gagalkan Arthur raih juara kedua di sesi B. Penampilan yang mewah membuar Arthur tergeser Junjung Drajat ke dasar juara.

Kamis, 27 Oktober 2022, Kebokicak menggelar latihan bersama (Latber) rutin di Desa Kwaron Diwek Jombang. Dengan tempat yang setrategis dan nyaman membuat pemain selalu antusias mengikuti gelaran, ditunjang dengan sistem mutlak tanpa teriak membauat para pemain semakin nyaman. Apalagi Kebokicak BC selalu menurukan line up juri yang banyak pengalaman dan selalu menggunakan juri Independen.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selalu bongkar hadiah di setiap kelas terutama Love bird Fighter, P1. Karena menggunakan syarat 20 up peserta hadiah utama bongkar. Sering terjadi di hari Minggu untuk kelas Love bird M1, M2, Fighter, P1, Kacer, Cendet, Prenjak, Kenari bongkar hadiah utama.

Pada sesi murai batu terlihat burung mewah yang hadir di gelaran ini, seperti Arthur, Junjung Derajat dan masih banyak lainnya. Pada sesi A Arthur yang tertera di nomer gantangan 46 mendominasi jalannya perlombaan. Dengan gaya ngotot serta sujud buka paruh membuat burung ini tak terbendung, sehingga tim juri mengganjar bendera moncer A. Arthur yang di sanding oleh Junjung Drajat milik Mr. Ferry tak gentar saling serang dan obral semua isian.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Tapi Junjung Derajat harus puas di bawah Arthur. Pada sesi A Arthur milik Yudistira dari Delta Pandawa memimpin kelasemen juara satu, di ikuti Junjung Drajat andalan Mr. Ferry As dari Libas Abis Sf, dan di kunci Cr7 milik Suhail dari Ngoro mengunci juara tiga.

Terbalaskan pada kelas B kini Arthur dibalas oleh Junjung Drajat milik Ferry As dari Libas Abis SF yang tampil mendominas dari awal, tengah, hingga akhir. Dengan penilaian plus dari tim juri membuat Junjung Drajar naik podium satu, juara dua milik Semburat andalan Havids dari NS BC, dan juara tiga Polem milik Dinata dari Metro 05 sf.

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Pada sesi cucak hijau kini Janur milik Ulum dari TBI juga angkat prestasi hampir full gantangan 64 yang sudah di sediakan panitia. Amunisi milik Ulum ini selalu mendapatkan angka kecil di setiap laganya. Dengan pembawaan roll tembak yang panjang dengan suara yang keras membuat tim juri mengganjar bendera moncer A di ikuti Ambassador milik Ferry As Libas Abis menempati podium dua dan Lewong milik Nyings TBI juara tiga.

“Segenap panitia dan tim juri Kebokicak BC mengucapkan selamat dan sukses kepada semua pemenang, semoga gaco andalannya selalu stabil juara. Dan tak lupa saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh kicau mania dan love bird mania yang selalu mensukseskan gelaran. Apa bila ada kesalahan kata atau tindakan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Sampai bertemu kembali di gelaran berikutnya pada hari Minggu jam 10.00 WIB dan Kamis jam 15. 00 WIB,” Ucap Mr. Karyanto Ketua Kebokicak BC. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc mb junjung drajat arthur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp