HAMPIR FULL 64 NO GANTANGAN, KELAS UTAMA

LATBER KEBOKICAK BC

Fujin, MB H. Antok Britama Tampil Impresif

Minggu, 15 Oktober 2023 gelaran Kebokicak BC di Desa Kwaron, Diwek – Jombang mendulang kesuksesan besar. Kebokicak BC menjadi salah satu barometernya kicaumania dan love bird mania yang berada di kota Jombang. Dikemas dengan rapi dan apik dari mulai penjurian menggunakan sistem juri roling dan blok penilaian pun terpantau merata.

Pada siang ini terlihat H. Antok bersama timnya membawa amunisi terbaiknya, murai batu Fujin yang digadang – gadang sebagai gaco andalan. Tanpa menunggu lama, Fujin langsung menunjukkan kualitasnya pada kelas murai batu kebokicak, alunan rool tembak yang dilantunkan pun selalu bervariasi, seperti, Kapastembak, Qinoi, Kenari, Cililin, Greja dan masih banyak lainya.

 

FUJIN RAIH PREDIKAT TERBAIK DI KELAS UTAMA.

 

“Alhamdulilah mas pada kali ini saya membawa semua amunisi saya dan hasilnya masuk nominasi untuk mendapatkan jawara disetiap kelasnya. Memang hari ini saya keluarkan semua agar besok pada waktu pelaksaan bisa tampil maksimal. Ini tadi kelas murai batu tiket utama Fujin juga tampil apik. Semoga pada pekan depan semua aminisi saya Britama BC juga berkibar di gantangan Kebokicak BC,” Ujar H. Antok.

Fujin andalan Britama BC menduduki tahta juara satu, diikuti Bintang milik Rudi dari Kempleng dan Bledek milik Mr. Polo dari Argol mengunci juara tiga.

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc fujin h. antok britama

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp