JUARA CUCAK HIJAU B

LATBER KEBOKICAK BC

CH Zidane Tak Tertandingi, LB Fighter Nekad dan Bulle mendominasi Jalannya sesi Fighter A

Cucak hijau Zidane andalan Mr. Awn Jangkar Merah tak diragukan lagi, penampilan semakin stabil di setiap laganya. Sedangkan love bird fighter gaco kesayangan H. Oyan dari Do’a Ibu SF Nekat dan Bulle mendominasi jalannya sisi A.

Kamis, 11 November 2021 Latber Kebokicak BC yang beralamatkan di desa Diwek Kwaron atau di belakang SDN Kwaron II Diwek berjalan lancar, meski sempat diguyur hujan sebentar gelaran berjalan sampai akhir.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU A

 

Kebokicak BC memang selalu menjadi suatu barometer kicau mania dan love bird mania, tidak hanya sebagai gantangan tertua di Jombang, Kebokicak BC juga menerapkan penjurian dengan sistem mutlak tanpa teriak. Maka dari itu para pemain juga senantiasa nyaman dan bisa membandingkan kualitas gaco andalannya.

Cucak hijau Zidane andalan Mr. Awn yang dikawal langsung Mr. Tulus selalu menyajikan suatu penampilan yang terbaik dan selalu stabil di setiap gelaran. Dengan mengumbar durasi panjang dan isian yang didominasi Srindit,Kapas Tembak, dan Besetan membuat juri Kebokicak BC menghadiahi koncer bendera merah.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Zidane ini sudah ikut dengan saya 5 tahun, dari trotol hingga sekarang. Sudah saya anggap seperti anak saya sendiri. Sempat ngambek alias ndak mau jalan berapa pekan yang lalu. Tapi setelah saya otak atik setingan sudah ketemu dan mau jalan lagi. Dengan setingan yang tidak ribet dan mudah, juga tidak menyulitkan saya karna saya juga paginya kerja mas”. Cetus Mr. Tulus.

Zidane milik Mr. Awn dari Jangkar Merah Juara satu, didampingi Kanthil milik Whawan dari Oneland, dan juara tiga Clowor milik Calphin dari Rimansyah BF.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Sedangkan pertarungan sedarah antara Nekat dan Bulle. Di sesi love bird fighter A pertarungan yang disajikan sangat menghibur adu durasi diperlihatkan antara Nekat dan Bulle. Nekat dengan durasi panjangnya mencapai bintang 15 kalau Bulle dengan leceknya mencatat durasi mewahnya berulang – ulang.

Nekat pada nomer gantangan 55 mengobral durasi panjang dan bintangnya mendapat poin 750 sedangkan Bulle mencatat poin 650.

 

JUARA MURAI BATU A

 

“Nekat dan Bulle ini tadi hanya bermain satu sesi saja karna besok mau main lagi mas di Sidoarjo undangan dari teman. Alhamdulilah masih mau menggelontorkan durasi panjangnya kedua gaco kesayangan saya Nekat dan Bulle”. Bilang H. Oyan Do’a Ibu.

Gelaran rutin yang diselenggaraan Kebokicak BC berjalan dengan lancar dan sukses. “Kami segenap panitia dan tim juri Kebokicak BC berterimakasih banyak dan juga meminta maaf bilamana ada kata atau tidakan membuat rekan – rekan tidak nyaman. Bertemu lagi di gelaran hari Minggu, 14 November 2021 jam 10.00 tepat”. Tambah Karyanto Ketua Kebokicak BC. [ANGGA]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JUARA MURAI BATU B

 

JUARA KACER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc ch zidane lb fighter nekad bulle

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp