MR. IPIN DAN MR. WAK NDAM FULL SENYUM

LATBER KEBOKICAK BC

CH Topan dan MB Mixue Yakin Bakal Tampil Mewah di Iven Piala Kebokicak

Sama-sama tampil mewah di dua kelas yang berbeda yaitu cucak hijau dan murai batu, kedua burung ini bakal tampil di gelaran Piala Kebokicak yang akan di selenggarakan pada tanggal 4 Juni 2023. Bahkan kedua pemilik juga yakin dengan penampilan terbaiknya.

Kamis, 25 Mei 2023, bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang tepatnya di belakang SDN Kwaron arena lomba Kebokicak berada. Dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas dan selalu mengutamakan kualitas burung, Kebokicak BC menjadi salah satu gantangan barometer kicau mania di blok Timur. Bahkan dengan sistem tanpa teriak (Silent Contest) juga sukses di jalankan, tidak ada satu pun para pemain yang mengeluarkan support kepada burung gacoannya.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Penampilan apik diperlihatkan oleh dua burung yang diperkirakan bakal mengisi juara di Piala Kebokicak. Pada cucak hijau ada Topan andalan H Rudy dari MAMA SF dan murai batu ada Mixue milik H Juns dari Sumber Indah, Sama-sama memiliki kualitas diatas rata-rata dan mempunyai drajat yang tinggi pada tiket utama.

Pada kelas cucak hijau, Topan membuktikan kelasnya bahwa dia mampu dan bakal tampil pada gelaran spektakuler Piala Kebokicak bulan depan. Sama halnya dengan murai batu Mixue andalan H Juns dari Sumber Indah yang juga menorehkan prestasi puncaknya. Dengan penampilan mewah murai batu Mixue mendapatkan bendera moncer A di sesi pertama. Sedangkan pada sesi kedua terjadi nilai sama yang mengharuskan tus untuk juara 2 dan 3, sehingga Mixue finish pada urutan ketiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Subasa andalan MR. Hafid yang menjadi runner up juga bakal tampil di gelaran Piala Kebokicak, bahkan Mr. Hafid sudah memesan tiket Utama dan kedua pada gelaran itu. “Ya mas saya juga sudah memesan tiket pada gelaran Piala Kebokicak yang akan di selenggarakan pada bulan depan. Semoga Subasa tampil menghibur dan mendapatkan juara di tiket utama Rp. 1.100,” Kata Mr. Hafid. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU B

 

 

MR. HAFID KAWAL MURAI BATU SUBASA

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc ch topan mb mixue

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp