JUARA DI KELAS MURAI BATU G24 110

SPECIAL RAMADHAN GERDUPAPAK REBORN

Baru Ditarik, MB Mixue Mampu Kibarkan Sumber Indah

Baru satu bulan kemarin H. Nizar membawa pulang Mixue dengan mahar 30 juta, gaco ini berhasil moncer di gelaran Special Ramadhan Gerdupapak Reborn. Gaya laganya apik, durasi kerja mewah, vokal isianpun menawan.

Special Ramadhan yang digelar Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono Jombang pada Sabtu, 9 Maret 2024 menjadi ajang pembuktian murai batu Mixue yang baru saja diboyong kembali oleh H. Nizar dari temannya. Maharnya pun lumayan mentereng, Rp 30 juta.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU G24 110

 

"Pada saat saya tarik, kondisi Mixue baru saja tuntas mabung. Karena bulunya masih muda, saya sayang untuk menurunkan di latber maupun latpres. Prediksi saya butuh waktu satu bulanan untuk memantapkan performanya. Dan terbukti di Special Ramadhan Gerdupapak Reborn ini, begitu saya turunkan di kelas pembuka langsung dapat koncer A. Kali ini cukup turun sekali saja untuk pemanasan," ujar H. Nizar, owner Sumber Indah Poultry Shop di Jogoroto Jombang.

Di kelas murai batu Vip 75 ini, Mixue bersaing ketat dengan Sapi Kesit andalan Sinyo dari Wong Ndeso, serta gaco lawas andalan H. Haikal Pratama dari Dennayar BC yang baru saja tuntas mabung. Sapi Kesit berhasil mendampingi Mixue di podium dua, sedangkan A 100 sukses bertengger di podium tiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas Murai Batu G24 110k yang menjadi sesi utama untuk laga Special Ramadhan Gerdupapak Reborn menyuguhkan pertarungan apik. Serdadu andalan Dr Aang dari Predator Team yang sudah langganan juara satu, kali ini berhasil mengulang sukses dengan merebut prestasi puncak. Alpard yang jadi andalan Samsul dari SN Jombang meraih juara II, dan Electrik yang baru saja mengisi skuad Heri Belantara berhasil meraih juara III.

Kelas Cucak Hijau G24 110k juga menjadi kelas utama di even yang dipimpin H. Indra Bodrex ini. Di laga ini, H. Bisma dari Bisma Indah SF yang biasanya fokus di gaco murai batu, melejit ke puncak lewat aksi Gala Gala yang dikawal Barok.

 

JUARA DI KELAS KACER VIP 75

 

Gala Gala memuncaki laga setelah bersaing sengit melawan TM yang jadi andalan Aris dari Jombang, Panglima milik Cak Lan Kebokicak, serta Lombok Ijo andalan H. Dian dari JBC. Sebelumnya di kelas Cucak Hijau Vip 75, Lombok Ijo berhasil menempati podium tiga di bawah Galon yang diusung Muhaimin dari Jenggolo SF, dan Brama milik Trio dari Plandi.

Lombok Ijo baru bisa bangkit dan menguasai podium puncak saat diturunkan di kelas Cucak Hijau B, dimana saat kelas ini berlangsung, hujan deras tengah mengguyur arena. Lombok Ijo yang tampil top form dengan gaya jamtrok hiper berhasil mengalahkan dinginnya udara serta lawan-lawan tangguh seperti Kenzo milik H. Utut dari 5758 SF, serta Platinum andalan Kuncoro dari Jula Juli SF.

 

JUARA DI KELAS CENDET VIP 75

 

Secara umum, nyaris tidak ada gaco yang berhasil merebut dua podium puncak di gelaran Gerdupapak Reborn kali ini. Satu-satunya gaco yang sukses merangkum prestasi emas adalah Xander milik Nasikin Go dari Kompas SF yang bertarung di kelas Kacer Vip 75 dan Kacer B.

Di kelas Cendet, juara I di kelas Cendet Vip 75 dikuasai Bimo yang dikawal Perdana dari DLP Kediri. Sedangkan di kelas Cendet 35 juara I direbut Gibran yang jadi andalan A'ans dari RCS Jombang.

 

 

"Alhamdulillah gelaran ini berlangsung mulus, tertib dan kondusif meski hujan terus mengguyur di sepanjang acara. Terimakasih kepada teman-teman pemain baik dari Jombang maupun luar kota, yang setia menjaga lomba berlangsung tanpa teriak dan tidak ada yang protes, dan selamat kepada para pemain yang berhasil meraih juara," bilang H. Indra Bodrex, Chairman Gerdupapak Reborn. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SPECIAL RAMADHAN GERDUPAPAK REBORN, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

 

JUARA DI KELAS CENDET B 35

 

JUARA DI KELAS KACER B 35

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: special ramadhan gerdupapak reborn mb mixue sumber indah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp