MR. PENDIK (KIRI) PEMILIK CUCAK HIJAU PAK TUA BERHASIL MENYABET JUARA 1, 1, 2, 4.

LATBER KEBOKICAK BC

CH Pak Tua Si Pemalu, Garang di atas Gantangan

Cucak hijau Pak Tua hampir hattrik, cucak hijau andalan Pendik ini membuat gempar di gelaran Kebokicak BC pada hari Minggu (19/12). Dengan ciri khas pemalu saat ditanya team burung news akhirnya Pendik menceritakan histori cucak hijau Pak Tua dari trotol hingga menjadi jawara di segala EO dan event. Simak ulasan beritanya.

Pada gelaran bergengsi yang diadakan di arena Kebokicak BC selalu mengundang takjuk semua peserta, apalagi dengan penjurian yang fair play dan semua peserta mutlak tanpa teriak. Pada hari Minggu (19/12) bertempat di Desa Kwaron Diwek ini selalu memunculkan para jawara yang bergantian.

 

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP.

 

Kini kejutan diperlihatkan pada kelas cucak hijau, Pak Tua andalan Pendik dari Rea-Reo memberikan suguhan kepada ratusan pasang mata dengan penampilan yang fantastis membius semua para kicau mania yang hadir di gelaran Kebokicak BC.

Cucak hijau Pak Tua ini membuktikan kualitasnya di empat kelas yang sudah disediakan panitia. Yaitu pada kelas VIP, Kebokicak, A, dan B, hampir hattrik Pak Tua dengan menyabet juara 1, 1, 2, dan 4.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Cucak hijau Pak Tua ini gaco satu – satunya, tidak ada gaco lagi selain Pak Tua makanya banyak sekali yang melamar tapi tidak saya kasihkan. Minggu lalu waktu main di Kebokicak BC sempat ada sultan yang merapat dan melamar Pak Tua dengan harga 10 juta tapi maaf saya menolak dengan halus dan belum ada niatan untuk menjualnya”. Cetus Pendik.

Pada sesi Kebokicak Pak Tua melahap habis para pesaingnya dengan gaya khas jamtrok dan mengudal isian panjang-panjang. Digantang pada nomer 15 Pak Tua menunjukan kualitasnya dengan tonjolan dann speed rapatnya. Dominan isian kasaran dan kenari diulang – ulang mulai pertama digantang hingga akhir penilaian.

 

JUARA ANIS MERAH A.

 

Sehingga dewan juri memberikan hadiah bendera mutlak A kepada cucak hijau Pak Tua andalan Pendik dari Rea-Reo, juara dua Larasati milik Pak Luk dari Ngoro, dan dikunci Janur milik Ulum dari Tebuireng.

Tak berhenti di sesi Kebokicak pada kelas A Pak Tua juga melibas abis para rivalnya, hampir tak habis tenaganya tetap menunjukan kualitas terbaiknya. Pak Tua menyabet juara satu pada sesi A, didampingi Tocrix milik Muizzun dari Jogo Kali SF, dan juara tiga Waris milik Team Saemo BC.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP.

 

“Perawatan Pak Tua harian hanya jangkrik alam pagi 3 sore 3, kalau mau main ditambah menjadi 5. Tanpa saya kasih kroto dan ulat hongkong sudah on ketika di atas gantangan. Karena dirumah tidak ada burung lain hanya Pak Tua saja”. Imbuh Pendik.

Kelas para sultan juga tak kalah menarik murai batu VIP perang bintang antara Semut Ireng dan Njeliteng. Tapi Njeliteng harus puas di posisi ranner up, karena Semut Ireng terus mencecar dengan durasi dan isian yang terbilang panjang serta bervariasi. Seperti Cililin, Kenari, Kapas Tembak, dan Qinoi.

 

 

Sehingga juri Kebokicak BC memberikan moncer juara satu kepada Semut Ireng adalan dari Fauzan Ershi dari Uc@an, juara dua Njeliteng milik Rully Qoi dari Mbetetut.

“Segenap panitia Kebokicak BC berterimakasih banyak kepada semua para pemain yang selalu mensukseskan gelaran Kebokicak BC hingga akhir. Jangan sampai lupa agenda Gus Dur Cup yang akan diselenggarakan pada bulan Januari 2022. Pesan tiketnya sekarang jangan sampai kehabisan. Tetap patuhi protokol kesehatan karena masih dalm pandemi Covid-19 yang belum mereda. Sampai bertemu kembali di gelaran hari Kamis jam 15.00 WIB dan hari Minggu jam 10.00”. Bilang Karyanto Ketua Kebokicak BC. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU VIP.

 

JUARA PRENJAK A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA KACER VIP.

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc ch pak tua

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp