SENYUM BAHAGIA MR. BAMBANG GOLKIM SUKSES ANTARKAN CUCAK HIJAU LENTONG DI PODIUM TERATAS.

LATBER KEBOKICAK BC

CH Lentong Tampil Ekstrim, Peserta Membludak Tiket Nyaris Tak Tersisa

Cucak hijau Lentong gaco andalan H Uj dari Kendo Kenceng came back, di kawal perawat andalan Mr. Bambang Golkim bendera Kendo Kenceng mengisi line up teratas, dengan penampilan jamtrok disertai isian yang mewah Lentong sabet predikat terbaik di kelasnya. Meskipun gelaran bertajuk latber pemain membludak tiketing nyaris habis disemua kelas.

Latber Kebokicak BC Jombang, Kamis (24/3), gudangnya gaco mewah diantaranya murai batu dan cucak hijau, salah satunya amunisi terbaik H. Uj dari team Kendo Kenceng yang bernama Lentong membuat ulah di gelaran latihan bersama Kebokicak BC. Dikalwal langsung oleh Mr. Bambang Golkim perawat sekaligus tangan kanan H. Uj memberikan suguhan dan setingan yang pas untuk Lentong.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sempat tampil diberbagai iven regional Lentong sering juga mendapat nomer kecil dan mengisi line up teratas. “Sore ini saya sangat puas dengan penampilan Lentong, tampil satu titik disertai tembakan panjang bertubih-tubi membuat lawan tak berdaya. Sempat rewel beberapa pekan mungkin setingan saya kurang pas, dan saya tak langsung putus asa tanya kesana kemari hasilnya saya terapkan ke Lentong akhirnya mendapat top perfom di sesi A. sesi B blum hoki karena sampingnya kanan dan kiri didis semua. Untuk perawatan Lentong pagi saya embun sampai terkena panas jam 09:00 WIB saya krodong masuk rumah, jangkrik pagi dan sore 5 masuk umbaran 2 kali dalam seminggu untuk mengurangi over birahi”. Bilang Mr. Bambang Golkim.

Kelas cucak hijau A Lentong andalan H. Uj dari tim Kendo Kenceng mengisi daftar juara teratas, juara ke 2 Doggy Style milik Kamila dari GBPB dikunci Krisna milik Chiko Able dari Mengel Team.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

Kelas neraka kedua murai batu adu kesaktian antara Rawaronteng dan Jagal Sakti kedua murai ini memiliki kehebatan dan kelebihan sendiri, dari pertama di gantang keduanya sudah menunjukan aksi menawan, Rawa Ronteng pada nomer gantangan 34 sedangkan Jagal Sakti pada no 26. Meskipun berbeda jauh tapi keduanya saling mengisi nilai para juri, akhir dari penilaian Jagal Sakti harus bertekuk lutut kepada Rawa Ronteng yang mampu memberikan gempuran dari awal hingga akhir. Jawara pada sesi murai batu A Rawa Ronteng andalan Wawan dari Mayangan, line up ke 2 Jagal Sakti milik Yusuf dari Opsi SF, dikunci Jendral andalan H. Malik dari Barokah SF.

“Untuk lomba hari minggu tetap latihan bersama seperti biasa dengan tiket Rp. 50,30,20. Sedangkan latihan prestasi dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 3 April 2022. Tunggu brosur dalam ajang spektakuler gelaran Piala Kebokicak BC pada bulan Mei mendatang, Kebokicak BC tetap muenggunakan sistem mutlak tanpa teriak dan juri independen. Segera amankan tiket Latihan Prestasi dan info Piala Kebokicak hubungi sekertariatan Kebokicak”. Tegas Mr. Karyanto Ketua Kebokicak BC. (ANGGA).

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA CENDET A

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JADWAL LATPRES KEBOKICAK BC

 

JAWARA LOVE BIRD P1 A

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber kebokicak bc ch lentong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp