FELIX PANTAU JALANNYA LOMBA SAMPAI USAI

LARISSO CUP FEAT MASTER INDEPENDENT JEMBER

Konsisten Pakai Format G24, Kicaumania Berebut Tiket

Hanya dengan waktu 2 hari mempublikasikan brosur lewat media sosial FB dan status WA, tiket di beberapa kelas langsung terisi full, bahkan sampai sesi C. Banyak calon peserta yang rela masuk daftar antri untuk main di Larisso Cup Bersama Master Independent Jember. Kenapa sampai begitu ?

Belum lama ini di Jember muncul gantangan bernama Master Independent. Lokasi gantangannya menempati gantangan yang dulu ditempati oleh KMW Wuluhan. Format yang dipakai, semua kelas G24 dengan penjurian berdurasi 10 menit dan memakai 4 juri 1 korlap. Sekilas mirip-mirip lomba ala SMM, tapi praktek lapangannya berbeda.

 

 

Agus SR, salah satu pendiri Master Independent menjelaskan, kalau Master Independent memang terinspirasi dengan penerapan yang dilakukan SMM. Tapi dalam penjurian, Master Independent belum menerapkan ajuan terbuka seperti SMM. Juga belum menerapkan sangkar seragam dan nomer gantangan acak.

“Kami memang ingin menyajikan lomba seperti SMM. Karena lomba seperti SMM, adalah lomba yang bisa dinikmati di era saat ini. Peserta dibatasi hanya 24, penjurian berdurasi 10 menit, juri dibagi menjadi 4 blok, setiap 2 menit juri rolling, dan tegas menerapkan lomba tanpa teriak. Tapi untuk sistem penjuriannya masih belum memakai ajuan terbuka. Next bisa jadi kami pakai ajuan terbuka. Pelan-pelan dulu, yang terpenting membuat kicaumania nyaman berlomba di Master Independent,” jelas Agus SR.

 

AGUS SR TETAP FOKUS PAKAI FORMAT G24

 

Apa yang disajikan Master Independent, ternyata disambut Bahagia oleh kicaumania. Terbukti dibeberapa lombanya, selalu dipadati peserta. Seperti di even Larisso Cup pada hari Sabtu, 8 April 2023 kemarin. Banyak kicaumania yang tidak kebagian tiket, sehingga rela antri menunggu cancelan di Lapangan. Ada juga yang hanya berakhir sebagai penonton karena tidak mendapat tiket.

Even Larisso Cup adalah even kedua bagi Master Independent selama berdiri. Even perdana Master Indepedent adalah Kades Cup Ampel pada 26 Februari kemarin. Kedua even tersebut sama-sama berjalan sukses dipadati peserta.

 

DI USIA MUDA MB SS UKIR HATTRIK

 

Felix selaku owner dari Larisso, sengaja memilih Master Independent untuk menggelar evennya. Pasalnya, Felix sendiri mengaku puas dan nyaman saat mengikuti lomba di Master Independent.

“Saya masih baru di dunia kicaumania, sebelumnya saya penghobi reptile. Jujur, saya semakin menyukai dunia kicauamania karena rutin berlomba di Master Independent. Lombanya nyaman, dan jarang sekali ada keluhan dari peserta sampai saat ini. Saya pun begitu, kalah menang selalu puas lomba di sinio. Oleh karenanya saya pilih Master Independent,” ujar Felix yang fokus bermain murai batu.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tujuan Felix mengadakan even Larisso Cup, untuk semakin mengenalkan usahanya yang bergerak di bidang Supermarket, Café, dan wisata edukasi seperti kebun binatang. Kemasannya dikemas menarik, dari hadiah dan bonus tanpa syarat, bonus sembako, bagi-bagi voucher belanja, juga memberikan bingkisan untuk para peraih penghargaan burung terbaik.

Selain itu, Felix juga menjadikan even Larisso Cup ini sebagai ajang berburu gaco untuk menambah kekuatan amunisinya. “Tadi saya juga cari-cari burung bagus, mumpung memiliki akses bebas keliling di dalam arena. Ada beberapa yang sudah masuk dalam daftar burung incaran saya. Saat ini saya masih suruh orang untuk memantau kesetabilannya. Ada keinginan lagi untuk menjadikan even ini jadi agenda tahunan,” tegasnya. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU MENANGI KELAS UTAMA

 

CUCAK HIJAU SARKALI MASIH TUNJUKKAN KUALITASNYA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

CENDET MESIN JAHIT NYARIS HATTRIK

 

TEAM GLADAK KOREK DOMINASI KELAS LOVE BIRD

 

 

LB AURA DURASI TEMBUS OVER 10

 

WERKUDORO SF BERJAYA LEWAT KENARI KAMANDANU

 

 

 

 

KATA KUNCI: master independent larisso cup jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp