TYO (KIRI) DAFFA-DELLA FT J-BX. MB OBAMA TERUS BERSINAR, REBUT JUARA KELAS UTAMA

KOTA BATIK CUP 1 PEKALONGAN #2

MB Obama Juara Kelas Utama, CH Bayonet Cetak Double Winner

Obama kembali bersinar. Setelah juara di Piala Canting 3, murai batu andalan Tyo Daffa Della ft J-BX kembali cetak prestasi dengan merebut gelar juara 1 di kelas utama pada even Kota Batik Cup 1 Pekalongan, Minggu 29 Juli 2018.

Bulan Juli tahun ini seakan menjadi tonggak penting bagi perjalanan murai batu Obama. Pelan tapi pasti, Obama terus memancarkan sinarnya. Di mulai saat Piala Canting III (8/7), Obama berhasil mencuri kemenangan juara 1. Berlanjut pada Piala Tanjungsari Award Pemalang (22/7), Obama meraih juara 3. Pembuktian kembali ditunjukan Obama dengan menjuarai kelas utama Kota Batik Cup 1 Pekalongan pada hari Minggu, 29 Juli 2018.

 

 

EKO YULIANTO PEKALONGAN. MB KAESAR CURI PERHATIAN

 

Fasih dalam mengumbar tembakan isian kenari, cililinan dan ditunjang volume tembus serta gaya tarung yang beringas menjadikan Obama semakin disegani lawan-lawanya. “Alhamdulillah Obama masih mau kerja maksimal. Padahal tadi bawa pakai motor tapi masih mau nampil seperti biasanya. Mudah-mudahan kalau tak ada kendala, akan saya turunkan pada Piala Banteng Plat R II Cilacap, Minggu (5/8) mendatang ” ucap Tyo optimis.

Masih di kelas murai batu, Kaesar milik Eko Yulianto Pekalongan berhasil mencuri perhatian dengan meraih juara 1 mengungguli  New Satria milik Hanif dari 69 Bc Batang dan Signature milik Lukny L Danies Team. “Terima kasih buat juri yang bertugas akhirnya Kaesar dihadiahi bendera koncer A, sukses buat jajaran juri dan tentu sukses buat WnE Enterprise untuk gelarannya,” tandas Eko bangga.

 

HENDRA DAN ANDY DEVIL TEAM. KAWAL BAYONET CETAK HASIL NYERI

 

Dominasi kembali ditunjukan Bayonet pada kelas jamtrok alias kelas cucak hijau. Gaco andalan Hendri dari Devil Team kembali menunjukan burung bermental  jawara. Pada kelas ini Bayonet menyapu bersih juara 1. Pada kelas Batik Bayonet mengungguli Jawara milik Budi NN2 dari Wiradesa dan Curug Sewu milik Dipur dari Putra Sapitan Pekalongan.

Pada kelas Grosir Bayonet kembali mengungguli  Jawara milik Budi NN2 dari Wiradesa dan Samson milik Mr.Z Pekalongan. “Puji syukur Bayonet masih stabil di jalur yang semestinya,” ungkap Hendra dan Andi sang mekanik Bayonet.

 

 

Berlanjut pada kelas kenari juga berlangsung seru.  Jupiter milik Yuda berhasil menjadi kampiun pada kelas Kenari Bebas WnE mengungguli Pangeran mili Heni P.A dari Brigade Sf  dan Roullete milik Iqbal Maulana.

Keberhasilan Jupiter sekaligus mengibarkan Duta Kapolsek Limpung. Pada kelas Kenari Bebas Rakyat Jabrik milik Ikhsan/ Kely Kenariyus Duta Anniversary 3 KFC Pemalang yang meraih juara 1 diikuti Jupiter milik Yuda Duta Kapolsek Limpung dan Seroja milik DNR Canari dari Pekalongan Team. 

“Kami mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang sudah hadir pada gelaran kami kali ini. Mohon maaf sebesar-besarnya bilamana masih banyak kekurangannya. Tunggu even-even akbar kami berikutnya,” tutup Wisnu dan Echa selaku punggawa WnE Enterprise Pekalongan.  

 

DUTA ANNIVERSARY KFC 3 PEMALANG. KENARI JABRIK MASIH STABIL

 

YUDA LIMPUNG. JUPITER KIBARKAN DUTA KAPOLSEK LIMPUNG, MINGGU 12 AGUSTUS MENDATANG

 

DIAN TOTO PUNGGAWA MII. GALANG DUKUNGAN PIALA DIAN TOTO CUP MINGGU, 12 AGUSTUS MENDATANG

 

FUAT GTU COLEP SF. MB WISANGGENI STABIL


 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KONTESTAN YANG BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE.

 

WISNU DAN ECHA. MOTOR WnE ENTERPRISE. TERIMA KASIH KICAUMANIA

 

JAJARAN PANITIA WnE ENTERPRISE

KATA KUNCI: kota batik cup wne enterprise dian toto wisnu wne enterprise obama bayonet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp