ASHA SOLO BAWA PULANG 4 PIALA KEJUARAAN.

KOPDAR SMM GAGAK SAKTI GRESIK, #5

Asha Solo Borong 4 Piala, Hoky Kuasai Podium Kelas Utama

Murai batu Hoky dan Malika berhasil mengangkat nama Supri Asha Solo untuk bisa membawa pulang 4 piala pada Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti - Gresik Minggu, 22 Januari 2023.

Membawa 3 amunisi andalannya Hoky, Baracuda dan Malika, Supri Asha Solo mampu memboyong 4 trophy kejuaraan. "Untuk Baracuda ini pernampilan perdananya usai mabung, sedangkan Malika baru saya dapatkan 4 hari yang lalu," jelas Supri Asha Solo.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Murai batu Hoky masih saja menjadi andalan buat tim Asha Solo, dalam 6 minggu ini Hoky selalu mendapatkan poin dan tidak pernah zonk. Sedangkan Malika gaco barunya juga berhasil menyumbangkan 2 piala kejuaraan.

Show yang cantik disertai tembakan isian kapas tembak, cungkok, kenari, cililin serta ngerollnya juga panjang-panjang. Hoky berhasil mengunci satu kemenangan di kelas utama murai batu Kopdar F mengalahkan Ringgit dan Singo Edan yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

HOKY KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS UTAMA.

 

Penampilannya sedikit menurun pada sesi murai batu Kopdar I, membuat Hoky harus puas berada di peringkat kelima. "Saya sangat senang dia bisa meraih juara, menurut saya lomba tadi seperti mengikuti SMM di tiket utama karena lawan-lawannya bagus-bagus," kata Supri Asha Solo dengan bangganya.

Sedangkan Malika gaco barunya, juga ikutan tampil lumayan bagus untuk merebut double juara ketiga. Gaya aktif sujud di pangkringan atas dan bawah, membuat Malika berhasil dinobatkan sebagai juara tiga yang pertama di kelas murai batu Kopdar E.

 

MALIKA KETIKA MERAIH JUARA KETIGA YANG PERTAMA.

 

Begitu juga ketika tampil di kelas murai batu Kopdar H, untuk kedua kalinya Malika kembali menduduki posisi ketiga kalah dari Sarno dan Superkid yang berada di posisi pertama dan kedua. "Menurut saya penampilannya lumayan bagus, baru 4 hari saya pegang sudah bisa mempersembahkan 2 piala," bilang Supri Asha Solo.

Sedangkan Baracuda jagoan lama yang baru saja selesai mabung, perdana main langsung dicoba di event Kopdar SMM. Hasilnya, keberuntungan belum berpihak kepadanya dua kali bermain tidak bisa masuk nominasi kejuaraan.

Hasil ini cukup membuat Supri Asha Solo dan sang istri sangat senang. "Selanjutnya kita akan bermain pada tiga lomba besar lagi yaitu di Solo Fair Battle (5/2), 20th Jogja Istimewa (12/2) lanjut SMM feat Gagak Sakti (19/2)," tuturnya mengakhir perbincangan dengan beberapa awak media.[diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SMM GAGAK SAKTI GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar smm gagak sakti gresik: asha solo hoky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp