MR. OKKY (KANAN), HANTARKAN CH HOKY JUARA 1, 3, DAN 3

THE SULTAN ROAD SHOW BLITAR, #3

Kenari Semar Double Winner, CH Hoky Menang Mutlak Sesi 666 + Vidio

Cucak hijau Hoky benar-benar hoki, di leg pertama juara 1 sesi selanjutnya juara 3 dan 3. Kenari Semar tak terbendung di dua sesi sekaligus. Cendet Petir tembakannya tembus menjadikannya podium satu.

Cucak hijau mania tumpah ruah di ajang bergengsi The Sultan feat KRS Enterprise, dari 5 sesi yang dihelat semuanya full gantangan. Pertarungan di masing-masing sesinya juga sengit karna dapat dipastikan semua gaco mendapat tarungan dari lawannya.

 

MR. ADAM BACHTIAR (KANAN), KAWAL KENARI SEMAR DOUBLE WINNER

 

Leg pertama dibuka sesi Cucak Hijau 666, Hoky milik Alm. Wahyu Hupe dari Hupe SF Blitar yang dikawal oleh Mr. Okky Fajarputra tampil ciamik. Sejak di gantang langsung fighter, roll tembak tanpa henti.

Burung yang menempati gantangan nomor 51 ini akhirnya mendapat 4 ajuan juri sama dengan gantangan 19 yang ditempati Bukabu milik Mr. Jamal dari Jamsbacco Kediri. Saat pengonceran, Hoky mendapat 4 koncer A alias menang mutlak atas Bukabu yang mendapat 4 koncer B.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Hoky kali ini benar-benar menujukkan kualitasnya dengan merangkum juara 1, 3, dan 3. Gaco yang telah malang-melintang di event nasional seperti di Blitar, Mojokerto, Malang dan di Jawa Tengah ini kerjanya stabil.

“Setiap dibawa selalu kerja, tembakannya tajam-tajam, seperti kapas tembak, lovebird, kenari, sampai pelatuk sampit. Hari ini pukulan yang dikeluarkan dominan lovebird dan kapas tembak, dengan gaya hyper,” terang Okky.

 

MR. VERRY BRI, SUAREZ PUNCAKI KENARI SESI PAMUNGKAS

 

“Sebenarnya burung ini kuat berapapun sesi yang dibuka, namun saya batasi maksimal 3 sesi saja, kalau kebanyakan kasihan burungnya. Seminggu rata-rata ke lomba sebanyak dua kali, hari Rabu atau Kamis untuk manasi dan hari Minggunya main event. Saat manasi di latberan biasa turun 3 sesi juga,” ungkapnya.

Rahasianya apa kok bisa stabil? “Burung ini tak pernah rewel, rawatan hanya stelan harian saja, pagi jangkrik 3, dan sore jangkrik 3. Saat hari H, 2 sesi sebelum main dikasih jangkrik 1 saja. Dan saat mau main mandi dulu, kalau gak mandi dulu juga tidak apa-apa, tapi lebih amannya biar tidak didis ya mandi, selain itu menu pisang kepok kita berikan saat jelang sore hari,” tambah Okky yang telah setahun lebih merawat Hoky.  

 

IR. HERU (KANAN), CENDET PETIR MENANG MUTLAK DI SESI UTAMA

 

Mr. Okky juga menanggapi adanya gelaran ciamik ini, “Saya suka dengan adanya The Sultan Road Show ini, soalnya non teriak, penjurainnya terbuka, real asli burung kerja ya dinilai, saya sukanya itu, karena itu saya selalu hadir,” tandasnya.

Cucak hijau Brongkos milik Gus Wahyu dari Joko Kandung BC Tulungagung, yang di leg pertama mendapat posisi juara 3, saat tampil di sesi Blitar A tiket 250K berhasil nyodok di urutan pertama melibas Bukabu Milik Mr. Jamal.

 

 

Brongkos di tanganGus Wahyu sudah setahun dengan prestasi membanggakan, “Sudah sering juara, banyak yang tanya apa dijual?, sudah saya buka harga 70 juta, penawaran terakhir 30 juta,” katanya.

Kenari di ajang bergengsi ini juga seru. Banyak kenarimania datang dari berbagai penjuru, Semar milik Dhony BSF dari BSF Canary berhasil meraih double winner, yaitu juara 1 di sesi 666 dan Komunitas A.

 

GUS WAHYU (PALING KANAN), CH BRONGKOS JUARA 1 DAN 3

 

Kenari yang dirawat dan dijoki oleh Mr. Adam Bachtiar ini kerja ngedur dari wala sampai akhir penjurian, “Bisa tampil bagus karena kenari ini usia mapan, rawatan harian dan lomba sama, tanpa ganti setingan. Pakan buatan sendiri, jemur minimal dua jam, mandi sesukanya dia,” Ungkap Mr. Adam yang akan menurunkan kenari asuhannya ini di event Madiun Festival Kenari atau pun ke Kajari Blitar Cup pada  8 Oktober di PB Dimoro.   

Kenari Suarez milik Mr. Verry BRI yang lagi viral lantaran setiap turun lomba selalu menyabet juara, yang terakhir di Piala Raja dan Pakualam juara 4, juga hadir. Bahkan di event The Sultan Road Show The Kings Blitar ini berhasil meraih juara 1 di sesi Kenari Komunitas B.

 

CH. HOREG MILIK MR. BOBBY JUARA 1 SESI CROFFLE

 

“Surez seminggu bisa turun lomba sebanyak 4 – 5 kali, hari ini Suarez turun di 3 sesi, sesi pertama dan ke dua cuaca kurang mendukung, anginnya terlalu kencang jadinya zonk, dan saat di leg ke tiga cuaca sangat mendukung, sehingga Suarez bisa kerja maksimal, jeda rapat, durasi panjang, gaya goyang-goyang hyper dengan volume keras, dan berhasil naik podium satu,” ungkapnya.

Di kelas cendet, petir besutan Ir. Heru dari Duta Piala Kerajaan Kediri ambil bagian di sesi utama 666 tiket 120K. Kerja Petir sangat menonjol, power tembus dengan tembakan walang kecek, kenari dan gereja. Yang akhirnya mendapat 4 ajuan juri dan 4 koncer A alias menang mutlak atas semua rivalnya.

 

 

“Cendet Petir usianya masih muda, 7 bulan, di event Piala Raja 2023 meraih juara 2 dan 2, di Khofifah Cup III juara 1 dan 2,” kata Ir Heru pada burungnews.com. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA THE SULTAN ROAD SHOW BLITAR, KLIK DI SINI

 

 

VIDIO AKSI CUCAK HIJAU HOKY MENANG MUTLAK:

 

 

GALERI FOTO THE SULTAN ROAD SHOW THE KING'S KRS ENTERPRISE BLITAR:

 

KATA KUNCI: the sultan road show blitar kenari semar ch hoky

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp