MONTE CARLO SELAMATKAN NAMA TOPO HOLIDAY DARI DEGRADASI SMM.

KOPDAR SMM GAGAK SAKTI - GRESIK, #1

Nyaris Terdegradasi, Monte Carlo Selamatkan Nama Topo Holiday

Nama Topo Holiday dari Sby Cell Kediri hampir saja terdegradasi dari member SMM, untung saja Monte Carlo bisa menyelamatkannya dengan meraih juara pada Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti - Gresik Minggu, 16 Juli 2023.

Membawa satu amunisi berusia muda bernama Monte Carlo, berhasil menyelamatkan nama Topo Holiday dari degradasi member SMM usai meraih juara pertama di kelas murai batu Kopdar C. "Melihat aksinya yang bagus saya semakin optimis untuk melombakan pada SMM feat Andri Bolang di Ngawi bulan depan," ucap Topo Holiday.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hanya bermain dua sesi, Monte Carlo burung yang baru satu kali urakan ini benar-benar bisa memanfaatkan kesempatan untuk bisa bermain bagus dengan menggondol dua gelar sebagai juara 1 dan 4.

Aksi show yang bagus disertai berondongan lagu dominasi gereja tarung, kenari dan cucak cungkok, Monte Carlo berhasil memikat hati dewan juri saat bermain di kelas murai batu Kopdar C hingga dinobatkan sebagai sang juara unggul atas Jawara dan Rosalia.

 

ADI BONSE MEMBERIKAN HADIAH DAN TROPHY KEPADA TOPO HOLIDAY.

 

Saat menerima hadiah dan piala di podium, Adi Bonse memberikan ucapan selamat kepada Topo Holiday sambil sedikit bergurau. "Untung saja burungnya juara, hingga tidak jadi terdegradasi dari SMM," kata Adi Bonse.

Kembali beraksi di kelas murai batu Kopdar G, penampilan Monte Carlo sedikit menurun hingga cukup puas diganjar juara keempat oleh sang pengadil lapangan. "Allhamdulillah, dua kali tampil bisa membawa pulang 2 piala," bangga Topo Holiday.

 

 

"Sebenarnya saya masih mencari settingan yang cocok buat dia, karena dia saya rawat mulai trotol menjadi kebangaan tersendiri bisa meraih juara di SMM. Kayaknya settingan lomba kali ini sangat cocok buat dia, begitu juga dengan pangkringan setelah saya coba beberapa kali ternyata dia lebih cocok ke asem yang ukurannya agak besar," tuturnya Topo Holiday mengakhiri perbincangan dengan beberapa media. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SMM GAGAK SAKTI - GRESIK, KLIK DI SINI

 

TOPO HOLIDAY DAN KRU SIAP MELURUK KE NGAWI BULAN DEPAN.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: kopdar smm gagak sakti gresik monte carlo topo holiday

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp