DATA JUARA KOPDAR SMM GAGAK SAKTI GRESIK, MINGGU, 19 NOVEMBER 2023

Kopdar SMM yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti Gresik hari Minggu, 19 November 2023 sukses diikuti ratusan murai batu mania dari berbagai daerah. Avatar, Sinar Jaya, dan Singo Edan berhasil menjadi yang terbaik di kelas utama.

Setiap gelaran SMM baik itu Kopdar atau lomba bertajuk feat hingga Anniversary mampu menjadi magnet murai batu mania untuk menghadirinya. Bahkan untuk gelaran dengan tajuk Kopdar saja, tidak hanya murai batu mania dari Jawa Timur yang hadir. Ada perwakilan dari Blok Tengah, Barat hingga dari luar pulau.

 

 

SUMPAH DAN JANJI JURI SMM DIPIMPIN OLEH KAJI SAID.

 

Salah satu pemain rekom yang sukses dan siap menghadiri gelaran SMM adalah Deni Hendrawan dengan gaconya Sinar Jaya dari Magelang. “SMM masih menjadi even murai batu terbaik di Indonesia mas, makanya saya kembali hadir setelah kemarin juara di SMM feat Yoga Arafat di Mojokerto. Bahkan kami siap turun pada gelaran Piala Ketua SMM yang akan berlangsung pada tanggal 10 Desember 2023 mendatang,” ujar Deni kepada burungnews.

Sinar Jaya sukses merebut juara di salah satu kelas utama yaitu kelas murai batu Tantangan I, Sementara Avatar si pastol fenomenal kembali mengukir raihan apik dengan merebut juara di kelas utama lainnya yaitu murai batu Kopdar B. Sementara Singo Edan mampu meraih juara pertama di kelas murai batu Kopdar F juga menjadi salah satu kelas utama.

Pengen tahu siapa saja para pemenang pada Kopdar SMM di Gantangan Gagak Sakti, Gresik? Simak data juaranya di bawah ini……

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

PIALA EXCLUSIVE KOPDAR SMM GRESIK. JADI REBUTAN MURAI BATU MANIA NUSANTARA.

 

AVATAR GACO RENDY SOLO JUARA PERTAMA MURAI BATU KOPDAR B.

 

SINAR JAYA JUARA PERTAMA MURAI BATU TANTANGAN 1.

 

SINGO EDAN JUARA PERTAMA MURAI BATU KOPDAR F.

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar smm smm sedulur murai mania gagak sakti singo edan avatar sinar jaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp