ARDI BRAVO ANTARKAN SEMPROL PERTAMA KALI JUARA DI KOPDAR SMM.

KOPDAR SMM GAGAK SAKTI - GRESIK, #2

Semprol Pertama Kali Juara di Kopdar SMM

Semprol salah satu amunisi milik Ardi Bravo, untuk pertama kalinya berhasil membawa pulang 1 gelar sebagai juara di kelas murai batu Kopdar I pada Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti - Gresik Minggu, 19 November 2023.

Membawa dua amunisi andalannya Semprol dan Legendaris, Ardi Bravo dari Bravo SF bisa membawa pulang 1 piala sebagai sang juara di kelas murai batu Kopdar I lewat Semprol. "Menurut saya penampilannya tidak dalam top formnya, ini untuk pertama kalinya saya juara di gelaran SMM," jelas Ardi Bravo.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Turun pertama di kelas murai batu Kopdar I, Semprol langsung tancap gas untuk memperlihatkan aksi tembakan pendek-pendek yang berdurasi rapat untuk memikat hati dewan juri. Hasilnya, untuk pertama kalinya Semprol bisa dinobatkan sebagai sang juara diikuti oleh Sinto dan Doser yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Kembali bertarung pada kelas murai batu Kopdar K, birahi Semprol mulai naik hingga sering loncat-loncat di jeruji. Sang juara berhasil diamankan oleh Superman milik HM Hidayat Batubara dari Team 76. "Tadi sebelum naik dikasih 2 ekor jangkrik oleh perawat saya, seharusnya dibiarkan saja tidak dikasih extra fooding," bilang Ardi Bravo.

 

SEMPRUL JAWARA MURAI BATU KOPDAR I.

 

Sementara penampilan gaco lainnya yaitu Legendaris, juga tampil kurang maksimal pada dua sesi yang dimainkannya di kelas Kopdar C dan G. "Cuaca yang panas mempengaruhi penampilannya," ucap Faris sang peramu burung.

Melihat hasil yang apik ini membuat Ardi Bravo cukup optimis untuk mengikuti event-event besar selanjutnya. "Insya Allah dia akan saya mainkan di Piala Bupati Gresik Cup 2 (3/12)," tuturnya kepada Burungnews. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SMM GAGAK SAKTI - GRESIK, KLIK DI SINI

 

ARDI BRAVO SAAT MENERIMA HADIAH DAN TROPHY.

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar smm gagak sakti gresik semprol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp