GMS SF SIAP MENUJU 2 EVENT BESAR PIALA GUBERNUR JATIM KHIFIFAH CUP 2 DAN BUNG TOMO CUP V.

KOPDAR SKN XII GANTANGAN GEMA 45 SURABAYA, #4

Sekali Main Pelor Sakti 99 Langsung Koncer, Guenali Bawa Pulang 2 Piala

Bermain sekali Pelor Sakti 99 kunci satu kemenangan pada Kopdar SKN XII di gantangan Gema 45 Surabaya hari Minggu, 30 Oktober 2022. Sedangkan Guenali sukses meraih 2 trophy kejuaraan.

Hanya mendapatkan 1 tiket di kelas murai batu SKN B, Pelor Sakti 99 milik Abah Imam/Adit dari GMS SF. Bisa mendulang hasil yang positif sebagai juara pertama. "Kemarin sebenarnya sudah mau pesan 2 kelas tiket 1,1 dan 2,2, karena Adit pesannya telat jadi hanya mendapatkan 1 kelas saja," ujar Abah Imam.

 

 

PELOR SAKTI 99 MAIN SEKALI LANGSUNG JUARA.

 

Menampilan aksi gaya tarung aktif, dongak ke atas lalu sujud disertai isian materi lagu gereja, kenari kadang ada pelatuknya. Pelor Sakti 99 berhasil mengunci satu kemenangan di kelas murai batu SKN B.

Dengan hasil ini Abah Imam membuka rahasia settingan jagoannya, untuk bisa tampil bagus saat digantangan. "Burung ini tipenya tidak mau kena panas, kunci keberhasilan meraih juara berkat pemberian 40 ekor jangkrik H1 menjelang lomba," jelas Abah Imam.

 

 

"Untuk settingan hariannya, diberikan 5 ekor jangkrik pagi dan sore serta kroto seminggu dua kali pada hari Rabu dan Sabtu. Yang unik saat H-1, kita berikan 40 ekor jangkrik dikasihkan bertahap pada jam 7, jam 10, jam 12 dan jam 4 sore," tuturnya.

Sukses pada lomba kali ini membuat Abah Imam dan Adit sang anak cukup optimis untuk memainkan jagoannya pada dua event besar yaitu Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 2 (6/11) dan Bung Tomo Cup V (13/11)," bilang Adit.

 

BAGUS SIDOARJO (2 KANAN) ANTARKAN GUENALI MERAIH 2 PIALA.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Guenali amunisi milik Bagus Sidoarjo dari BTP SF, dengan meraih juara 2 dan 4 di kelas murai batu SKN B dan Kicau Nusantara A. "Allhamdulillah, dia sudah mulai bermain bagus lagi. Semoga bisa membawa pulang lagi saat bermain di Kopdar SMM (13/11) dan Piala Ketua SMM 2 (11/12)," kata Bagus Sidoarjo.

Memperlihatkan ciri khasnya gaya sujud sambil buka paruh serta ndongak keatas mirip cendet, dibarengi berondongan lagu kenari, cililin, petaluk sampit cucak jenggot dan love bird, Guenali berhasil mengunci 1 piala sebagai juara kedua di kelas murai batu SKN B.

Masih tampil stabil pada sesi murai batu Kicau Nusantara A, Guenali masih diberikan 1 piala lagi sebagai juara ke-4. "Penampilannya tetap bagus, meskipun baru saja dicabut dari kandang ternak," bilang Jarwo sang pengawal burung. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN XII GANTANGAN GEMA 45 SURABAYA, KLIK DI SINI

 

GUENALI SAAT MEREBUT JUARA 2 MURAI BATU SKN B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: kopdar skn xii gantangan gema 45 surabaya pelor sakti 99 guenali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp