WAR SF MEMBAWA PULANG DUA GELAR JUARA PERTAMA LEWAT MB BARBARA.

KOPDAR SKN XII GANTANGAN GEMA 45 SURABAYA, #6

Barbara Jadi Bintang Setelah di Take Over, Samurai Kembali ke Jalur Juara

Barbara milik Wahyu War berhasil meraih dua gelar juara pertama dan layak menjadi bintang pada Kopdar SKN XII di gantangan Gema 45 Surabaya. Samurai gaco Abah Munib kembali meraih juara pertama di kelas utama B.

Setelah di take over pada gelaran SMM feat Tanker 86 oleh Wahyu War dari Putra yang juga berasal dari Gresik. Barbara adalah burung tipe petarung, penampilan pertama di kelas Luar Biasa A yang menjadi kelas utama pada Kopdar SKN XII di gantangan Gema 45 Surabaya mampu tampil istimewa.

 

 

WAHYU WAR MENERIMA PIALA JUARA PERTAMA KELAS LUAR BIASA A DARI KETUA SKN KEMAS.

 

Lagu kenari dan kapas tembak mampu dibawakan panjang-panjang ditambah tonjolan dari gereja tarung membuatnya menjadi perhatian tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A. Tak salah bila dua gelar juara pertama mampu disabetnya pada kelas murai batu Luar Biasa A dan Kicau Nusantara C.

“Dia tampil sangat istimewa pada kelas utama, lagunya diulang-ulang dan kalau membawakan lagu panjang. Sementara pada sesi Kicau Nusantara C kerjanya tidak sebagus yang pertama turun di Luar Biasa A,” terang Haji Toha dan Putra sang pengawal Barbara kepada burungnews.

 

 

Melihat performanya yang stabil dengan membawa pulang dua piala juara pertama, kru WAR SF semakin bersemangat menyambut gelaran berikutnya. “Kami akan mempersiapkan Barbara untuk turun kembali pada Kopdar SMM di Malang pada 13 November mendatang dan Piala Ketua SMM pada 11 Desember 2022,” tambah Haji Toha.

Putra dan Lukman sang pemilik dan perawat Barbara tambah pede, burung rawatannya mampu bersinar pada Kopdar SKN XII. Menurut Lukman yang sehar-hari merawat Barbara, rawatan hariannya masuk tenggaran dan diambil pada hari Jumat. “Rawatannya cukup simpel mas, setelah lomba hingga hari Jumat masuk kandang tenggaran, Jumat saya ambil untuk dipersiapkan masuk sangkar lomba. Setingan cukup main jangkrik alam untuk harian ditambah kroto hari Jumat hingga hari H,” beber Lukman.

 

SERDADU ZR MERAIH PIALA JUARA PERTAMA LEWAT SAMURAI DI KELAS MURAI BATU LUAR BIASA B.

 

Hasil apik juga diperoleh Abah Munib dari Serdadu ZR yang mengandalkan amunisi barunya Samurai. Burung yang belum lama di take over setelah gelaran Anniversary MMS IX di gantangan Puspa Agro Sidoarjo tersebut mampu menyumbangkan poin dengan merebut gelar juara pertama di kelas utama B.

Samurai mampu tampil istimewa yang menunjukkan gaya main yang aktif plus tonjolan dan pukulan yang dikeluarkan yang memaksa juri untuk melihatnya. Gaya macul-macul yang diakhir dengan gaya sujud membuat Samurai dilirik oleh tim pengadil dan juga peserta yang menyaksikan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Lagu yang bervariasi juga dikeluarkan oleh Samurai seperti kenari, cililin, prenjak, gereja semakin melengkapi performanya untuk mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil SKN. “Samurai mulai tampil bagus lagi dan hari ini saya persiapkan untuk turun di kelas Luar Biasa B,” girang Abah Munib kepada burungnews.

Pada kelas Luar Biasa B, Samurai mendapat perlawanan sengit dari Senopati gaco anyar Ardi Polda yang juga baru saja di take over dari Cirebon. Selain Senopati ada Raden milik Epta dari MBR Tuban serta Bejo gaco Henry ABS dan Pangeran Langit andalan Yasid dari Lumajang.

  

DATA JUARA KOPDAR SKN XII GANTANGAN GEMA 45 SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KRU WAR SF SAAT MENERIMA PIALA JUARA PERTAMA KELAS KICAU NUSANTARA C.

 

SAMURAI MILIK ABHA MUNIB SARI SERDADU ZR SETELAH JUARAI SESI LUAR BIASA B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: kopdar skn xii skn seduluran kicau nusantara gema 45 surabaya aji saka barbara samurai war sf serdazu zr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp