DATA JUARA KOPDAR SKN XII GANTANGAN GEMA 45 SURABAYA, MINGGU, 30 OKTOBER 2022

Barbara milik Wahyu War dan Samurai gaco Abah Munib berhasil merebut gelar juara pada kelas murai batu Luar Biasa A dan B pada Kopdar SKN XII di gantangan Gema 45 Surabaya hari Minggu, 30 Oktober 2022.

Salah satu gaco anyar Wahyu War yaitu Barbara kembali mencetak hasil menterang pada Kopdar SKN XII dengan merebut dua gelar juara pertama di kelas murai batu Luar Biasa A dan Kicau Nusantara C. Jupiter milik HM Hidayat dan juga Adipati gaco Dwi Jalu juga meraih dua gelar juara, Jupiter sebagai pemenang pertama Rekom A dan runner-up pada sesi Rekom B.

 

 

ABAH WILSON DAN KEMAS SELALU MEMBERIKAN YANG TERBAIK PADA KOPDAR SKN DAN INI ROAD SHOW PERTAMA DI SURABAYA.

 

Sedangkan Adipati meraih juara pertama pada sesi Rekom B dan menjadi pemenang ketiga pada kelas tantangan. Ardi Polda juga meraih hasil apik lewat gaconya si ekor panjang yaitu Dewata sebagai runner-up sesi Kicau Nusantara A dan Senopati gaco anyarnya menjadi pemenang ke dua pada sesi Luar Biasa B.

Siapa saja sih pemenang pada Kopdar SKN XII yang di ketuai oleh Kemas ini? Simak data juaranya dibawah ini…

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PANITIA DAN JURI KOPDAR SKN XII DI GANTANGAN GEMA 45 SURABAYA.

 

BARBARA MAMPU MENYABET DUA GELAR JUARA PERTAMA ALIAS NYERI.

 

SAMURAI JUARAI SESI MURAI BATU LUAR BIASA B.

 

SUASANA MERIAH PADA SETIAP KELAS DI KOPDAR SKN XII.

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn xii skn seduluran kicau nusantara gema 45 surabaya aji saka barbara dewata macan asia jack man samurai pangestu jupiter adipati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp