AJI SAKA GACO ABAH PRI MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS KICAU NUSANTARA A.

KOPDAR SKN XII GANTANGAN GEMA 45 SURABAYA, #1

Ajisaka Jadi Juara Pembuka, Barbara Sabet Kelas Utama Luar Biasa A

Aji Saka gaco Abah Pri dari PS SF merebut juara di kelas pembuka pada Kopdar SKN XII di Gantangan Gema 45 Surabaya, Minggu, 30 Oktober 2022. Barbara mampu meraih juara di kelas utama Luar Biasa A bersaing dengan Macan Asia.

Abah Pri pemilik Aji Saka langsung bersorak gembira, begitu amunisinya Aji Saka berhasil merebut gelar juara pertama di kelas pembuka murai batu Kicau Nusantara A pada Kopdar SKN XII. Menempati nomor gantangan 34, Aji Saka mampu memberikan suguhan terbaiknya dan mendapatkan apresiasi dari tim pengadil untuk membawa pulang gelar juara pertama.

 

 

BARBARA AMUNISI WAHYU DARI WAR SF JUARAI KELAS LUAR BIASA A.

 

Dewata milik Ardi Polda yang identic dengan ekor panjangnya, mampu menempel ketat di posisi dua. Durasi kerja yang stabil membuatnya merebut posisi dua besar diikuti Seruling Raja gaco Yus dari Malang. Sementara Guenali menyusul di posisi empat dan Bramastra ada di posisi lima.

Di kelas utama mjurai batu Luar Biasa A, Barbara andalan Wahyu War mampu menjadi yang terbaik lewat kerja apiknya. Wahyu War langsung terlihat sumringah tatkala gaconya dinobatkan sebagai yang terbaik pada kelas utama A. Ada nama Macan Asia gaco Abah Tarmin menempel ketat Barbara di posisi dua disusul Pegasus milik Rey dan Pangeran Langit gaco Yasid Lumajang.

Berikut data juara sementara pada Kopdar SKN XII di Gantangan Gema 45 Surabaya?

 

 

 

SUASANA MERIAH KOPDAR SKN XII DI GANTANGAN GEMA 45 SURABAYA.

 

ARDI POLDA MEMBAWA DEWATA SI EKOR PANJANG MASUK RUNNER-UP KICAU NUSANTARA A.

 

MACAN ASIA GACO ABAH TARMIN JADI RUNNER-UP KELAS LUAR BIASA A.

 

SERULING RAJA GACO YUS MASUK TIGA BESAR KELAS KICAU NUSANTARA A.

 

SPG PENCAIR SUASANA KOPDAR SKN XII.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISE ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM GOLD ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

KATA KUNCI: kopdar skn xii skn seduluran kicau nusantara gema 45 surabaya aji saka barbara dewata macan asia jack man

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp