SUASANA RINDANG MEMBUAT KOPDAR SKN XII MENJADI LEBIH NYAMAN.

KOPDAR SKN XII GANTANGAN GEMA 45 SURABAYA, #3

Sukses Gelar 15 Kelas, Suasana Nyaman dan Siap Hadir Kembali Bulan Januari 2023

Gelaran Kopdar SKN XII di gantangan Gema 45 Surabaya berjalan sukses dan lancar yang melombakan 14 kelas plus satu kelas tambahan yaitu kelas tantangan. SKN siap hadir kembali pada bulan Januari 2023 dan menyusul Anniversarynya pada bulan Februari.

Setelah melakukan road show ke beberapa kota di Sidoarjo, Malang, akhirnya Kopdar SKN XII mampir ke Surabaya, tepatnya di gantangan Gema 45 jalan Mayjend Sungkono. “Ini sesuai dengan komitmen awal kami yang ingin memperkenalkan SKN dengan cara road show ke beberapa kota, hari ini kita adakan di Surabaya, tapi tetap base camp kita di Puspa Agro Sidoarjo,” buka Kemas, sang ketua SKN kepada awak media.

 

 

KELAS SEDULURAN DAN PERSAHABATAN WAJIB MEMAKAI SANGKAR SKN.

 

Pada Kopdar SKN XII kali ini, ada 14 kelas yang dilombakan sesuai dengan jadwal lomba, ditambah kelas tantangan pada akhir lomba yang diminta oleh para peserta. Tidak hanya peserta dari Sidoarjo, Surabaya, dan Malang yang menjadi basis para member, tapi juga dihadiri oleh peserta rekom dari berbagai daerah.

Menurut Abah Wilson, selaku Sekjen di SKN, kemeriahan tidak hanya diikuti oleh peserta dari luar kota, tapi juga dari peserta rekom. “Banyak sekali peserta luar kota yang hadir, ada dari Mojokerto, Jombang, Kediri, Madiun, bahkan ada dari Cepu. Untuk peserta rekom juga ada peningkatan sekitar 30 orang dimana 10 orang adalah rekom baru,” jelasnya kepada awak media.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Antusias member SKN juga perlu mendapatkan acungan jempol hingga tergelarnya Kopdar SKN XII. “Sekarang member SKN pada fighter dan banyak memilih tiket besar dari pada tiket kecilnya, dan ini perlu mendapatkan apresiasi dari kami sebagai panitia SKN,” jawab Kemas yang didampingi Abah Wilson seusai lomba.

Terbukti pemesanan tiket pada setiap Kopdar SKN lebih cepat pemilihan tiket besar seperti tiket 2 juta dan 1 juta dibanding tiket dibawahnya. Ini menunjukkan animo peserta baik itu member atau rekom sangat besar sekali pada setiap gelaran Kopdar SKN.

 

KEMAS MEMANTAU JALANNYA LOMBA DENGAN SERIUS DARI AWAL HINGGA AKHIR LOMBA.

 

Pihak kabinet SKN selalu memberikan yang terbaik baik itu untuk pemilihan venue lomba hingga penjurian. Terbukti pemilihan gantangan Gema 45 Surabaya ini mendapatkan respon bagus dari para peserta karena, banyak sekali padok yang nyaman untuk memanjakan burung sebelum lomba.

Untuk penjurian, pihak kabinet telah mengkolaborasikan juri senior dengan juri baru yang direkrut saat simulasi penjurian beberapa waktu silam. “Hari ini kita memasang 4 juri baru/muda dari simulasi dan hasilnya sangat bagus. Secara mental, pemahaman pakem dan juga entertaint sudah oke tinggal poles sudah oke untuk penjurian SKN,” terang Abah Wilson dan Kemas.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kemas menegaskan kepada juri muda atau juri lainnya untuk bisa bekerjasama dengan baik dan menunjukkan kualitasnya sebagai juri. Bila mana ada juri yang melakukan penyimpangan atau pelanggaran berat, pihak SKN tidak segan-segan untuk memberhentikannya.

“Karena jaminan saat sumpah juri, siap menerima sangsi bila melakukan penyimpangan tidak hanya dipecat dengan tidak hormat tapi juga akan dipermalukan di media sosial. Bila ada peserta atau media yang tahu dan punya bukti bila juri kami melakukan penyimpangan bisa dilaporkan kepada kami dan akan mendapatkan reward,” tegas kedua pentolan SKN tersebut kepada awak media.

 

BILA ADA JURI MENYIMPANG DAN MELAKUKAN PELANGGARAN BERAT PECAT ADALAH SANGSINYA JELAS ABAH WILSON DAN KEMAS.

 

Kemas meyakinkan bahwa perekrutan juri di SKN melewati beberapa proses dan kriteria yang ketat mulai dari attitude yang baik, pemahaman pakem, profesionalisme kerja yang bagus. “Kita selalu mengingatkan kepada semua juri sebelum lomba untuk bekerja sebaik mungkin dalam menilai burung dan akan selalu ada evaluasi setelah lomba untuk mendapatkan yang terbaik soal penjurian,” tutupnya.

Untuk jadwal Kopdar SKN selanjutnya, Kemas dan Abah Wilson menjelaskan bahwa Kopdar SKN XII mendatang akan di gelar pada bulan Januari 2023 yang akan lanjut menuju persiapan Anniversary. “Untuk bulan Desember kita off dulu dan konsentrasi pada gelaran Piala Ketua SMM dan SKN kami liburkan dulu. InsyaAllah kami gelar Kopdar kembali pada bulan Januari,” jelas keduanya.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN XII GANTANGAN GEMA 45 SURABAYA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PANITIA DAN JURI KOPDAR SKN XII SIAP MENYONGSONG KOPDAR BERIKUTNYA BULAN JANUARI 2023.

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar skn xii skn seduluran kicau nusantara gema 45 surabaya aji saka barbara dewata macan asia jack man adipati pangestu jupiter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp