IVAN RAIH 3 TROPI JUARA KOPDAR KMM 6

KOPDAR KMM VI, #1

Turun Perdana, Ivan Syam Sabet 3 Tropi Lewat Aksi MB Kuda Jingkrak & Ca Seno Sakti + Vidio

Kopdar KMM (Komunitas Murai Mania), kini menjadi buruan pecinta murai batu khusunya di blok barat. Kabar akan prestisnya acara ini sudah merebak hingga penjuru daerah. Salah satunya kicaumania asal Bandung, Ivan Syam dari Royal Sakura SF.

Ia rupanya cukup penasaran, apa sih bedanya KMM dengan event lainnya. Pada hari Minggu, 21 November 2021, Ivan Syam bertolak ke Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, tempat digelarnya acara yang ke-6 KMM. Selain membayar rasa penasarannya, juga memantau burung-burung berkualitas untuk memperkuat amunisi Royal Sakura.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Nama Ivan Syam kembali mecuat belakangan ini di even-even akbar bersama murai batu Kuda Jingkrak dan Ca Seno Sakti. Prestasi lintas EO sudah dilewati oleh kedua gaco andalan Royal Sakura yang bertarung setiap pekan.

Kali ini Ivan Syam menjajalnya di acara Kopdar KMM VI, sekaligus menjadi partisipasi pertama di KMM. Ia tidak bisa mengikuti kelas utama tiket 1 juta, kelas tersebut diperuntukkan khusus untuk member yang teregistrasi (sudah mengikuti 3 kali acara kopdar). Ivan yang baru perdana ikut serta, hanya bisa mengikuti kelas Rekom saja.

“Ini perdana saya ikut gelaran KMM. Penasaran juga mendengar cerita manis dan menarik dari beberapa rekan kicaumania. Mudah-mudahan burungnya kerja maksimal, biar bisa bawa pulang tropi bergengsi KMM,” ungkap Ivan.

 

KUDA JINGKRAK RAIH JUARA KELAS REKOM 600K

 

Kuda Jingkrak (KJ) yang sedang menjadi sorotan di kalangan kicaumania blok barat, mengikuti 1 kelas saja, Rekom 600K A. Tidak mendapatkan nomor gantangan tengah yang jadi favoritnya, tiket dikocok di lapangan, KJ tetap tampil ganas dari awal naik gantangan hingga akhir penilaian.

Aksinya benar-benar jadi tontonan kicaumania yang hadir. Berkat kualitas materi, perfoma, ditunjang gaya tarung 1 titik yang menjadi ciri khasnya, KJ diganjar gelar juara 1 oleh para juri yang bertugas.

 

 

CA SENO SAKTI CETAK DOUBLE WINNER

 

Sementara itu, Ca Seno Sakti (CSY) yang dikawal oleh Sang Joki sekaligus perawatnya yaitu Vero, mengikuti 3 kelas Rekom. Dari 3 kelas tersebut CSY berhasil meraih juara 1 sebanyak 2 kali alias double winner. Tonjolan, rol tembak, dan volum yang lantang, menjadi senjata mematikan bagi lawannya. Hasil tersebut  menambah catatan prestasi CSY, setelah sebelumnya tampil gemilang di even JSP CUP Purwakarta (14/11).  

Total 3 tropi bergengsi KMM berhasil diboyong ke Kota Bandung. Rasa penasaran Ivan Syam terhadap acara KMM pun terbayar lunas. Terlepas dari prestasi yang diraih jago-jagonya, ia melihat penyelenggaraan dan penjurian di KMM sangat bagus.

 

Segera dapatkan, KAOS PIALA RAJA KE-21 paling eksklusif dan terbatas. Dijamin TIDAK KECEWA! Segera selagi masih bisa kebagian.

 

“Kalau bisa dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi, KMM bakal semakin digandrungi kicaumania. Peserta dari luar blok barat juga akan ikut meramaikan, membuat persaingan bakal semakin seru, ketat, dan  berkualitas,” jelas Ivan.

Kedua jago Ivan, jelas semakin menjadi ancaman serius bagi murai batu papan atas nasional lainnya di even akbar yang sudah menunggu di depan mata. Di blok barat, di antaranya adalah JGC Cup 1 yang akan digelar di Buperta Cibubur pada 28 November 2021, Bandung Lautan Api Cup V pada 12 Desember 2021 di Pusdikku Jalan Sindang Sirna Bandung.

 

KUDA JINGKRAK DAN CA SENO SAKTI

 

Bandung Lautan Api Cup digelar berbarengan dengan HUT BnR Indonesia, sehingga suasana pesta akan terjadi di sini. Kelas utama hadiah mobil, sudah semakin terlihat tanda-tanda bakal bongkar hadiahnya. Sudah semakin banyak kelas yang tiketnya habis dan menipis. Para kicaumania yang hendak turun di BLA, harus cepat-cepat pesan tiket dan mengamankannya.

Di blok tengah, pekan depan juga ada gelaran “Piala Dunia”-nya burung berkicau, yaitu Piala Raja Yogyakarta. Lomba dipastikan akan berlangsung 28 November di Taman Candi Prambanan. Lokasi parkir dan pengambilan tiket pesanan, di Lapangan Kali Londo, Ngablak, atau sebelah utara Komplek Candi Prambanan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Even akbar berikutnya di blok tengah, ada d’Pong Bird Festival di Semarang. Sebagian besar kelas menerapkan format 36-G, meskipun ada yang tetap 60-G. Panitia memastikan hadiah bakal sesuai brosur, baik persentase (tanpa dipotong 20% terlebih dahulu) maupun hadiah utuh tanpa potongan (60-G). Event yang diklaim bakal dipantau langsung oleh Dwi Sampit itu, sudah banyak kelas yang tiketnya dinyatakan habis.

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

 

 

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA KOPDAR KMM VI, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

VIDIO AKSI MB KUDA JINGKRAK DI KMM VI:

 

VIDIO AKSI MB CA SENO SAKTI DI KMM VI:

 

KATA KUNCI: kopdar kmm kuda jingkrak ca seno sakti ivan syam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp