10 KELAS FULL SEMUA

DATA JUARA KOPDAR KMM TANGERANG

10 Kelas Murai Batu Full, Sajian Berkualitas dengan Tiket Terjangkau

Murai mania Jabodetabek banyak yang berkumpul ke gantangan Re Muci Tangerang, Minggu 26 Februari 2023. Mereka mengikuti gelaran Kopdar KMM (Komunitas Murai Mania) Tangerang.

Meski tiket terjangkau antara 125K-550K, hadir juga dari luar daerah seperti Bogor. Para murai mania pun tampak menikmati setiap sesi demi sesi, yang dipantau langsung oleh pendiri dan Pembina KMM Bapak Herry IP, juga pendiri Re Muci Kuncoro, SH.

Hasil keputusan team pengadil juga mendapatkan pengakuan dan diterima oleh para peserta. Lomba yang dirasa apa adanya, sesuai fakta lapangan, dan mengedepankan kualitas burung.

 

HERRY IP DAN PARA PUNGGAWA KMM

 

Menurut Kuncoro, antuasiasme mengikuti event ini memang luar biasa tinggi. “Semua tiket benar-benar sold out. Meski tiket dikemas terjangkau, tetapi kicaumania disuguhi lomba yang berkualitas.”

Di sekitar ibu kota khususnya Tangerang, pekan depan 5 Maret juga ada gelaran Anniversary Masterpiece Arena. Sementara di blok tengah, event khusus murai batu adalah Kopdar 2 SPM di Yogyakarta (12/3). Sepekan kemudian di Surabaya digelar SMM feat Road to Piala Sultan Deli (19/3), selain kelas Murai Batu, juga ada kelas Kacer. [erick, maltimbus]

 

 

DATA JUARA KOPDAR KMM – DI RE MUCI:

 

 

BROSUR ANNIV. MASTERPIECE ARENA:

 

BROSUR KOPDAR 2 SPM:

 

BROSUR SMM ROAD TO PIALA SULTAN DELI:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

KETUA KMM - PELAKSANA WIJAYA KUSUMA MENYERAHKAN TUMPENG KEPADA PEMBINA KMM HERRY IP

 

KETUA KMM MENYERAHKAN POTONGAN TUMPENG KEPADA PERWAKILAN PESERTA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

MB DOLLAR MILIK Mr ADI DOLAR, JUARA 1 TIKET 325K

 

MB KAKALAU MILIK Mr SABARA - TEAM PERMATA, JUARA 1 TIKET UTAMA 550K

 

TEAM OBOSS KICAU BOGOR

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kopdar kmm tangerang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp