CENDET VARIO SIAP MENUJU SUROBOYO CUP


KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE : Tampil Trengginas Cendet Vario Puncaki Podium, CH Tengkorak Meroket

Tampil begitu trengginas Vario membuatnya sukses meraih podium utama sesi cendet di kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya pada hari Jum’at (03/01). Tengkorak rajai sesi cucak hijau A.

Budi Robot dari BnR Jatim yang membawa gacoan anyarnya yakni cendet Vario berhasil menebarkan pesonanya saat berlaga di arena Wonk Lawas Enterprise. Bagaimana tidak, tembakan beruntun dari tengkek buto dan gereja tarung yang dibawakannya terus diulang dengan jeda rapat.

 

BUDI ROBOT DENGAN 2 AMUNISI ANYARNYA

 

Ditambah dengan volumenya yang pedas di telinga membuat Vario semakin sempurna akan aksinya. Tak heran jika para juri mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak. “Gaco lama saya sedang mabung makanya bawa gaco baru,” ucap Budi Robot yang mempersiapkan Vario di even Surabaya Cup pada Minggu depan.

Pada sesi cucak hijau, Tengkorak gaco lama Ali dari Ali SF yang barusan selesai dari masa mabungnya berhasil berunjuk gigi. Digantangkan di nomor pinggir, Tengkorak menyuguhkan aksi gaya njambul serta ngentroknya yang hyper.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Tembakan tajam bermaterikan cililin dan kenari panjang yang dilontarkan Tengkorak berhasil mengantarkannya meraih tropi utama pada sesi cucak hijau A. “Baru selesai mabung tapi sudah menunjukkan kinerja apik. Semoga di even Suroboyo Cup besok Minggu Tengkorak dan gaco lainnya bisa mendapat hoki,” kata Ali.

Sementara itu di kelas murai batu, Rohman dari Pelet Biru BC yang membawa Avatar milik Yuang berhasil moncer. Keberhasilan Avatar dalam meraih moncer tak lain berkat alunan tembakan cililin, kenari dan love bird yang begitu menusuk telinga.

 

TENGKORAK PUNCAKI PODIUM SESI CUCAK HIJAU A

 

“Cukup main 1 sesi saja hari ini, karena niatnya hanya untuk memanasi. Tujuan utamanya pada even Suroboyo Cup hari Minggu besok, rencananya kami Pelet Biru BC akan turun full team dengan berbagai gaco mewah lainnya,” terang Rohman.

Gurt yang menggantangkan gaco kesayangannya yakni kacer Predator berhasil mengantongi kemenangan. Penampilannya pun istimewa, roll speed yang begitu rapat dengan paduan lagu dari burung-burung kecil begitu syahdu di dengar.

 

ROHMAN SUKSES KAWAL MB AVATAR RAIH MONCER

 

Pandangan pun semakin tak bisa lepas dari Predator karena kibasan ekor ngobranya begitu eksotis. “Padahal tadi para rivalnya sangat bagus juga mainnya, namun durasi kerja Predator lebih unggul,” pungkas Gurt.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

PREDATOR RAJAI SESI KACER A

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise cendet vario ch tengkorak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp