GAYA NGEKEK UNIK AT BISA SAPU BERSIH SEMUA GELAR.

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Ngekek Satu Kaki LB AT Amankan Semua Gelar, CH Jubah Sakti Nyeri Langsung Ditawar 10 Juta

Love bird AT (Anak Tiri) tampil dengan gaya unik ngekek satu kaki untuk bisa meraih dua gelar, begitu juga dengan cucak hijau Jubah Sakti langsung mendapatkan tawaran sebesar 10 Juta pada latber rutin gantangan Wonk Lawas Enterprise - Surabaya Jum'at, 25 Maret 2022.

Sukses pada lomba hari Selasa (20/3) lewat Moscow, kini Soma bisa mengantarkan AT (Anak Tiri) gaco lawas dari KNA Mojoarum 2. Berkat aksi ngekek kaki satu diatas pangkringan kayu AT berhasil menyapu bersih semua gelar. "Dia jarang dimainkan karena habis digigit tikus, hingga kalau ngekek hanya dengan satu kaki," ujar Soma.

 

 

 

Meskipun lama tidak tampil, AT masih bisa mempertontonkan aksi ngekek mentil dan ngeslup di jeruji dengan durasi super. Selalu berada di gantangan nomor 1 burung yang memakai jumper (atau pasangan) AT bisa mengunci satu kemenangan di kelas love bird fighter A.

Kembali tampil lebih bagus dari sesi yang pertama, lagi-lagi AT bisa memikat hati dewan juri untuk kedua kalinya. Hingga tanpa ragu sang pengadil lapangan memberikan bendera merah mutlak yang kedua. Di susul oleh Jaran Goyang milik H Samsudin dari Sam Power dan Ki Ageng milik Gus Sam dari Bash SF sebagai juara dua dan tiga.

 

SOMA & YULI ANTARKAN AT MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Raihan apik ini cukup membanggakan sang pemilik burung Matius Kosasih ketika di hubungi lewat whatsapp oleh Burungnews. "Sekarang saya mencoba memainkan gaco-gaco lawas yang dulunya sempat macet, puji Tuhan dalam satu bulan bisa mengumpulkan banyak trophy kejuaraan dalam lomba latber, latpres maun pun even," jelasnya.

Penampilan gemilang juga diperlihatkan oleh cucak hijau Jubah Sakti milik H Nasir dari GM SF, bermain dua kali bisa menuntaskan tugasnya denan baik untuk merebut dua kemenangan.

 

TIM GM SF BAWA JUBAH SAKTI AMANKAN DUA PODIUM JUARA.

 

"Tadi saat turun gantangan, ada yang menawarnya 10 Juta. Karena saya masih suka jadi tidak saya lepaskan," bilang H Nasir kepada Burungnews.

Burung yang sudah berusia 2 kali urakan, mempertontonkan gaya jamtrok disertai tembakan lagu kenari, love bird dan kapas tembak Jubah Sakti bisa mengunci satu kemenangan di sesi pembuka loba cucak hijau A sebagai sang juara.

 

 

Kehebatan Jubah Sakti kembali diperlihatkan pada sesi kedua, untuk bisa mengamankan dua gelar kejuaraan. Diikuti oleh Sanjaya milik H Handoko dan Petir milik Boidol sebagai juara kedua dan ketiga. Sementara jagoan lain milik H Nasir cucak hijau Crut juga ikutan nangkring di posisi 10 besar, dalam dua sesi yang dilakoninya sebagai juara kelima dan sepuluh.

Sedangkan pada kategori ekor panjang, Roll Speed milik Arief AL dari ASMI yang dikawal oleh Candra bisa mengamankan satu gelar di sesi awal murai batu A. "Cukup main sekali saja, buat pemanasan minggu besok bermain di Anniversary ke-1 SHR BC di Puspa Agro Sidoarjo," jelas Candra.

 

JUBAH SAKTI KETIKA MERAIH JUARA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Menyuguhkan gaya sujud dengan berondongan lagu berdurasi yang rapat, Roll Speed langsung bisa menghipnotis dewan juri dengan memberikan kemenangan mutlak pada sesi awal murai batu A sebagai sang juara. Dibuntui oleh Bayi Ajaib milik Abah Nur dari HKS dan Pesona milik Dono dari GM SF berada di peringkat kedua dan ketiga.

Sukses di kelas ekor panjang juga berlanjut di sesi kacer, membawa jagoan baru Bintang yang juga dipersiapkan untuk bertanding di Anniversary ke-1 SHR BC. Mampu tampil bagus untuk bisa menduduki posisi runner up. "Allhamdulillah, tidak rugi datang jauh-jauh dari Sidoarjo bisa membawa hasil yang positif," tutur Candra. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PEMANASAN YANG APIK ROLL SPEED MENUJU EVEN ANNIVERSARY KE-1 SHR.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

SULTAN JAWARA SESI AWAL KELAS KACER A.

 

BRAMASTA KUNCI SATU GELAR DI KELAS CENDET A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise – surabaya lb at ch jubah sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp