CH INCES MILIK ABAH MUJIB (KIRI) MENCURI SATU KEMENANGAN.

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

CH Inces Mencuri Satu Kemenangan, MB Cing-Cing Kuasai Kelas Utama

Cucak hijau Inces tampil paling mencolok hingga mampu menyodok di sesi kedua sebagai sang juara, sedangkan murai batu Cing-Cing bermain stabil untuk bisa berada di jalur juara pada Kontes Wonk Lawas Enterprise - Surabaya Jum'at 24 Desember 2021.

Tampil kurang memuaskan pada sesi awal membuat Inces milik Abah Mujib dari CISB mampu bangkit dan menyodok pada sesi kedua sebagai sang juara. "Tadi saat main sesi awal, kita baru datang langsung main. Jadi dia tidak bisa tampil secara maksimal," ucap Abah Mujib.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Datang dengan waktu yang mepet, membuat Inces tidak mampu tampil maksimal pada sesi pembuka lomba. Hingga harus puas berada di posisi ke-6 di kelas cucak hijau A, sang jawara direbut oleh Jerggut milik Lidi diikuti oleh Mawar milik H Nasir dari Arudam SF dan Jatun milik Hakil dari Pasar di posisi ke-2 dan ke-3.

Bermain di sesi kedua, Inces begitu tampil dominan dan paling mencolok. Hingga para dewan juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A mutlak buat Inces. Di susul oleh Mawar dan K4ji milik Ardan dari Bunda SF di peringkat ke-2 dan ke-3.

 

JERGGUT KUASAI SESI PEMBUKA LOMBA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Sementara di kategori ekor panjang, Cing-Cing milik Teawel BC mampu menghipnotis seluruh dewan juri dengan berondongan lagu kasaran panjang-panjang untuk bisa menyodok di posisi pertama. Bandet Kupang milik Buyung dari Kupang Pasar dan Janda Bolong milik Ajib mengikuti di posisi dua dan tiga.

Penampilan sedikit menurun di sesi kedua, membuat Cing-Cing harus puas melakukan tos memperebutkan posisi tiga dan empat. Alhasil, Cing-Cing belum dinaungi oleh dewi fortuna hingga kalah tos dan harus puas berada di posisi ke empat. "Ya mungkin saya belum beruntung saja, hingga kalah tos," bilang Sang joki.

 

CING-CING AMANKAN SESI UTAMA MURAI BATU.

 

Untuk kelas kacer, Black Steel milik Nadia P2HP dari Giras 51 berhasil mengunci satu kemenangan di kelas awal sebagai sang juara. Dibuntuti oleh Raja Tek-Tek milik Yoga dari Rewel Pegat dan Markotop milik Dany dari HnR BC berada di posisi ke dua dan ke tiga.

Sedangkan untuk sesi kedua, giliran PCX milik Wawan dari Cemara bisa mencuri satu kemenangan untuk bisa menduduki podium teratas di kelas kacer B. Dadaan milik Nanang dari Opo Jare di peringkat ke dua. "Sayang sekali Raja Tek-Tek turun pada pertengah lomba, padahal dia mampu tampil bagus di sesi ini," bilang Yoga sang pemilik burung.

Pada kelas love bird fighter, Predator gacoan baru milik Agus Gondrong dari MGR mampu tampil cantik untuk bisa menjadi sang juara. "Dia siap menjadi pengganti Hasenda yang sudah dijual," katanya. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SAMURAI JAWARA KELAS MURAI BATU B.

 

KACER BLACK STEEL DAN RAJA TEK-TEK DUDUKI PODIUM TERATAS.

 

 

JET LEE SATU-SATUNYA JAWARA KELAS CENDET.

 

PREDATOR JAGOAN BARU AGUS GONDRONG PENGANTI HASENDA.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise – surabaya ch inces mb cing-cing

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp