BERKAT PANGKRINGAN T KABIB TAMPIL KONSISTEN UNTUK MEMBORONG SEMUA GELAR.

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Berkat Pangkringan T MB Kabib Tampil Konsisten, LB Lowo Orbitan Baru Siap Meledak

Keberhasilan Murai Batu Kabib untuk merebut semua gelar berkat pangkringan T, Love Bird Lowo jagoan baru yang siap melejit pada latber rutin gantangan Wonk Lawas Enterprise - Surabaya Jum'at, 25 Desember 2020.

Penampilan apik kunci kemenangan jagoan lama milik Amin Murai Batu Kabib adalah pada pangkringan model T, untuk bisa menyapu bersih semua kelas ekor panjang. "Dulu pangkringannya memang satu, setelah pasca mabung saya coba ganti pangkringanya dengan model T, ehh dia malah bisa menyapu bersih semua gelar," jawab Amin kepada Burungnews.

 

 

JASMAN AMIN (PAKAI TOPI) MEMBAWA HABIB AMANKAN SEMUA GELAR SESI MURAI BATU.

 

Gaya ngeplay dengan tembakan roll panjang berkali-kali dibarengi isian lagu kecil-kecil, membuat dewan juri terpikat dengan aksi Kabib untuk memberikan koncer A yang pertama di sesi murai batu A.

Masih stabil dengan gaya dan aksi yang pertama, Kabib harus bersaing ketat dengan Latansa milik Wasis dari Sinom 95 SF dan Bagus milik Agung dari GKS BC untuk bisa menduduki podium utama yang kedua kalinya di sesi Murai Batu B. "Sebenarnya penampilannya masih belum stabil benar, karena habis libur 2 bulan pasca mabung," ujar Amin.

 

LOWO ORBITAN BARU YONGKI LANGSUNG MELEJIT TINGGI.

 

Sudah banyak gaco paruh bengkok yang telah diorbitkan oleh Yongki, kini muncul nama baru yaitu Lowo yang siap meledakan gantangan seputaran Surabaya dengan merebut dua gelar kejuaraan. "Kekean jagoan baru saya ini mirip Dosomuko jedanya sangat rapat dan rajin," bangga Yongki kepada Burungnews.

Langsung melesat pada sesi pembuka lomba, Lowo bisa menyenangkan hati sang pemilk burung dengan mengunci satu kemenangan pada sesi Love Bird Fighter A. Masig stabil dengan kekean lanjut, panjang hingga super Lowo untuk kedua kalinya bisa mengambil posisi teratas pada sesi Love Bird Fighter B. "Mudah-mudahan kedepannya dia bisa meraih banyak gelar buat saya," bilang Yongki setelah sesi foto dengan Burungnews.

 

 

Cak Mat sukses mengawal dua amunisi Abah Nur dari HKS, Cendet Pejabat dan Pendekar untuk bergantian memimpin jalannya lomba pada dua sesi yang diperlombakan. Pendekar tampil tembak tleser untuk bisa merebut juara pertama pada awal kelas Cendet A, diikuti oleh Pejabat dan Taksaka milik H Muslim dari A.R.C berada di posisi dua dan tiga.

Selanjutnya giliran Pejabat yang bisa membalaskan kekalahan pertama atas kompatriotnya Pendekar yang harus puas turun satu peringkat. "Saya sangat puas bisa membawa keduanya menjadi yang terbaik pada lomba kali ini," ujar Cak Mat.

 

YONGKI BERSAMA JAGOAN BARUNYA UNTUK MERAIH DUA KEMENANGAN.

 

Untuk kategori Kacer, tiga amunisi milik tim JMB (Jual Bakul Manuk) yang diketuai oleh Pak Slamet berhasil membawa pulang  juara 1, 3, 3 dan 4. Bajak Laut milik Yanto menjadi satu-satunya jawara yang bisa mengangkat derajat tim yang baru terbentuk 1 bulan dengan meraih juara 1 pada sesi Kacer B.

Sedangkan Dzikir milik Toro dan Krucil milik Niko ikutan menyumbangkan 2 trophy sebagai juara 3, 3 dan 4. "Untuk kelas murai batu, kali ini kita belum beruntung hingga belum masuk nominasi lomba dalam dua kelas yang dipermainkan," jawab Nonot salah satu kru JMB. [DHICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CAK MAT MENGAWAL PENDEKAR DAN PEJABAT KUASAI PODIUM UTAMA KELAS CENDET.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

TIM BARU JBM SIMO SIAP MEROKET DI KELAS KACER DAN MURAI BATU.

 

LAS BILAS KUNCI SATU GELAR DISESI CUCAK HIJAU A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MUBAROK MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI CUCAK HIJAU B.

 

DUA AMUNISI WASIS SINOM 95 SF BISA MEMBAWA PULANG JUARA 3 DAN 6.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise – surabaya mb kabib lb lowo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp