SIGIT (BERTOPI) SUKSES ANTARKAN LB KERANA RAIH NYERI


KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

Raih Nyeri LB Kerana Stabil di Jalur Juara, CH Wayang GKS Sukses Sapu Bersih

Love bird Kerana kembali menunjukkan kestabilannya dengan meraih nyeri pada kontes Wonk Lawas Enterprise Surabaya, hari Jum’at (20/09). Cucak hijau Wayang GKS sapu bersih.

Sigit yang mengawal langsung love bird Kerana terus menghibur para ngekek mania lewat aksinya yang menawan. Gaya konslet dengan menyeklekkan kepalanya menjadi suguhan Kerana. Jedanya yang rapat pada durasi kisaran 30 detik up membuat Kerana semakin nikmat untuk dipandang.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Dari 2 sesi yang diikutinya, yakni love bird A dan P1 A sukses diraihnya dengan hasil maksimal alias meraih juara 1 sebanyak 2 kali. “Hari ini pemanasan saja, rencananya besok Minggu saya mainkan Kerana di salah satu even kota Trawas,” ucap Sigit dari Markipat Team.

Ukiran prestasi apik juga diraih oleh cucak hijau Wayang GKS milik Ali Husaen dari GKS BC. Burung anyar yang baru digantangkan sebanyak 5 kali ini membuktikkan akan ketangguhannya. Pada 2 sesi cucak hijau yang dilombakan, Wayang GKS sukses menyapu bersihnya.

 

WAYANG GKS MILIK ALI HUSAEN (KANAN) SUKSES SAPU BERSIH

 

Keberhasilan dari Wayang GKS meraih sapu bersih hari ini tak lain dari aksinya yang hyper saat menunjukkan gaya jamtroknya. Durasi kerja yang di atas rata-rata saat melantunkan tembakan dari tengkek buto dan gereja tarungnya dinilai menjadi kunci utama para juri mengganjarnya bendera koncer A.

“Burung ini masih sangat baru karena baru 5 kali saya gantangkan, tapi kinerjanya sangat apik dan nyata karena durasi kerja serta volumenya yang tembus. Semoga Wayang GKS ini bisa menjadi gaco yang istimewa nantinya,” harap Ali Husaen dari GKS BC.

 

KACER SAKLAR PB TERUS RAIH PRESTASI

 

Sementara itu di sesi kacer, nama Saklar PB milik Shakiga terus meroket. Burung dengan gaya ekor ngobra sambil meliukkan kepalanya menghadap keatas ini menyuguhkan irama roll speed dengan jeda rapat nan panjang.

Ditambah dengan durasi kerjanya yang stabil, Saklar PB sukses melambungkan bendera Ferari Team di puncak podium sesi kacer A. “Saklar PB merupakan tipe burung aman kalau kerja, karena gaya sudah oke dan roll speednya sudah tidak perlu diragukan lagi akan panjang serta rapatnya,” terang sang pengawal Saklar PB.

 

 

Pada sesi murai batu A, Arief Ismail dari Brendy BC yang menurunkan Jeong Seo Fla berhasil meraih podium utama. Walau dikepung banyak burung jawara, Jeong Seo Fla tetap apik tarungnya dengan mengandalkan karakter ngeplay ekor yang hyper.

Tembakannya yang tembus hasil dari berguru dari berguru dari cililin, love bird dan kenari membuatnya semakin mudah untuk mendapat nilai maksimal dari para juri. “Walaupun tadi dikepung banyak burung jawara, tapi kinerja Jeong Seo Fla masih tetap maksimal tarungnya,” cetus Arief Ismail.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JEONG SEO FLA SUKSES MONCER PADA SESI MURAI BATU A

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE JUM'AT 20 SEPTEMBER 2019

 

 

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise lb kerana ch wayang gks

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp