LB WALANG SANGIT NGEKEK DURASI 3 MENIT LEBIH

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

Ngekek 3 Menit Lebih, LB Walang Sangit Berhasil Sapu Bersih

Getarkan arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya pada hari Jum’at (11/12) dengan ngekek 3 menit lebih, Walan Sangit berhasil sapu bersih sesi love bird fighter. Tampil bergaya sujud, murai batu Jasuke nyaris nyeri.

Cuaca mendung dengan rintikan gerimis sepertinya tidak mengurangi akan keganasan love bird Walang Sangit untuk bersaing di arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya. Gaco kesayangan Ronny dari Sarikat SF ini masih menunjukkan konsistensinya dengan durasi panjang akan kekeannya.

 

 

RONNY BERHASIL ANTARKAN WALANG SANGIT SAPU BERSIH SESI LB FIGHTER

 

Saat sesi love bird fighter A berlangsung, burung yang berkarakter ngekek sambil gigit ruji ini langsung menunjukkan kekean panjangnya. Pada sesi ini, Walang Sangit terpantau mengeluarkan kekean berdurasi sekitar 2 menit dengan sebutan super 15 sekali dan sekali mengeluarkan kekean 1 menit dengan sebutan super 2.

Durasinya yang panjang membuat para rivalnya tak sanggup menyusul poin yang diraih Walang Sangit. Hasilnya, Walang Sangit pun berhasil menduduki puncak podium. “Tadi lawannya juga ada yang panjang tapi Walang Sangit lebih unggul karena ngekeknya tidak cuma sekali,” buka Ronny.

 

HUSEIN SUKSES KAWAL MB JASUKE RAIH NYARIS NYERI

 

Kembali turun di sesi love bird fighter B, Walang Sangit membuat takjub para ngekek mania dengan kekeannya yang lebih panjang. Terpantau sebutan super 30 atau bisa dibilang 3 menit lebih yang dikeluarkan Walang Sangit saat mengikuti kontes pada hari ini.

Tak ada hanya sekali, Walang Sangit juga menunjukkan jeda rapatnya dengan kekean sebutan super (nyaris 1 menit) sebanyak 3 kali, P1 sekali dan L3 sekali. Karena tak ada yang sanggup mengejar durasinya, alhasil Walang Sangit kembali meraih kampiun utamanya dan berhasil menyapu bersih kedua sesi love bird fighter.

 

 

“Burung ini jika ada lawannya yang panjang maka akan terus mengejar ngekeknya. Rencananya besok Minggu saya akan membawa Walang Sangit mengikuti even di pulau Madura, semoga kerjanya bisa maksimal dan mendapat hasil yang apik,” harap Ronny.

Ukiran prestasi apik lainnya ditunjukkan murai batu Jasuke milik Agung dari GKS BC. Suguhan gaya sujud yang menarik ditunjukkan Jasuke dengan indah. Roll tembak dari irama lagu gereja tarung dan kenari dilontarkannya dengan speed rapat yang nyaring ditelinga.

 

ABAH MUJIB (KIRI) BERHASIL DOMINASI SESI CENDET BERKAT AKSI SAWMIL DAN SODREX

 

Keterampilannya dalam mengolah vokal dan gaya ditunjukkannya dengan stabil pada 2 sesi yang diikutinya. Jasuke pun berhasil meraih juara 1 dan 2 alias nyaris nyeri pada kontes kali ini. “Padahal tidak ada rencana untuk menggantang karena mendung. Persiapan pun juga tidak ada karena diajak teman menggantang, tapi kinerja Jasuke hari ini memuaskan,” kata Agung Telo.

Pada sesi cendet, kedua gaco Abah Mujib berhasil mendominasi lewat kinerjanya yang apik. Kedua cendet ini Sawmil dan Sodrex menunjukkan penampilan apiknya dengan karakter yang nyaris sama yakni beruntun saat menembakkan lagu gereja tarung.

 

ABAH POR BERSAMA PUTRANYA SUKSES MONCERKAN CH ROSSY

 

Ditambah dengan durasi kerja yang diatas rata-rata membuat kedua burung ini tak terbendung. Hasilnya, Sawmil menjadi kampiun utamanya dan Sodrex di posisi runner up. “Alhamdulillah kedua cendet ini dapat hasil yang memuaskan. Semoga saja pada hari Minggu nanti saat mengikuti even di Tuban kedua gaco ini bisa menunjukkan performa baiknya lagi,” pungkas Abah Mujib. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

CIMENG SUKSES PUNCAKI PODIUM SESI CH B

 

NARUTO BERHASIL RAJAI SESI MB A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise lb walang sangit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp