SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE 24 MEI 2019

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

MB G-308 Burung Lawas Yang Kembali Puncaki Podium, LB Sumanto Nyaris Nyeri

Tampil apik ngeplay dengan variasi tembakan tajam murai batu G-308 raih puncak podium di kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya Jum’at 24 Mei 2019. Love bird Sumanto nyaris nyeri.

Ketermpailan murai batu G-308 yang dikawal Teguh dalam menjalankan aksinya sukses menjadi sorotan para kicaumania. Burung dari Ring Teboe Sby ini tampil apik saat melakukan gaya ngeplay ekornya yang aktif dengan gaya tarung hypernya.

 

 

 

Variasi tembakan milik cililin, love bird serta kenari yang dilantunkannya dengan volume tajam membuatnya terlihat kian menonjol. Keterampilannya yang apik nan stabil membuatnya berhasil menduduki puncak podium. “Meski gaco lawas, G-308 masih tetap tangguh,” ucap Teguh.

Sementara itu disesi love bird nama Sumanto milik Hasanudin dari CLBK kembali melejit. Burung yang sempat bermasalah beberapa minggu karena tidak cocok dengan pasangannya ini kembali menunjukkan performa apiknya.

 

MURAI BATU G-308 BURUNG LAWAS YANG KEMBALI MONCER

 

Durasi kekean 30 detik yang dikeluarkannya dengan jeda yang rapat menjadi kunci utama Sumanto berhasil meraih nyaris nyeri alias mendapat juara 1 dan 2. “Karena masalah tidak cocok dengan pasangannya sekarang settingan Sumanto saya kembalikan jadi single lagi,” terang Bonek sang peramu Sumanto.

Tak kalah apik, Bod Bod milik Hery dari KPKS juga mengukir prestasi saat berlaga di sesi love bird B. Mengandalkan kekean panjang hingga sebutan super (40 detik up) beberapa kali menjadikan Bod Bod meraih poin penuh.

 

LOVE BIRD SUMANTO RAIH NYARIS NYERI

 

Dalam sesi ini Bod Bod berhasil mengungguli Sumanto dan M Rouf yang berada diurutan kedua dan ketiga. “Tadi durasinya Bod Bod keluar sampai sebutan Super, kinerjanya sangat apik dan saya sangat bangga karena berhasil mendapat juara 1 dengan melawan burung-burung durasi panjang lainnya,” tandas Hery.

Disesi kacer nama Fenomena berhasil melambung tinggi saat menggondol pulang tropi pertama lewat aksi eksotisnya. Gaco milik Takim dari KBS SF ini menyuguhkan aksi tarung dengan gaya ekor ngobranya yang menawan.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Roll speed rapat dengan paduan irama dari burung-burung kecil sukses membuatnya merebut perhatian para juri. Meraih bendera koncer A mutlak, Fenomena berhasil mengungguli burung-burung yang biasa menjadi jaura seperti Naga Hitam dan Marco.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BOD BOD RAIH PODIUM PERTAMA SESI LOVE BIRD B

 

FENOMENA PUNCAKI PODIUM SESI KACER

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise mb g-308 lb sumanto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp