SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTERPRISE JUM'AT 31 MEI 2019

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

LB Aselole Kembali Tunjukkan Perfoma Terbaiknya, Rengga Sukses Orbitkan Cendet Robinhood

Love bird Aselole kembali menyuguhkan aksi menawan saat berlaga di kontes rutin Wonk Lawas Enterprise, Jum’at 31 Mei 2019. Cendet Robinhood, orbitan anyar Rengga gondol tropi utama.

Setelah beberapa bulan ‘tertidur’ karena masa mabungnya, love bird Aselole milik Juned kembali membuktikkan ketangguhannya di arena Wonk Lawas Enterprise. Burung yang pernah ditawar 150 juta ini berhasil menarik perhatian para ngekek mania karena durasi ngekeknya yang lebih dari 1 menit.

 

 

 

Jedanya yang rapat juga menjadi faktor Aselole berhasil meraih juara pertama saat berlaga di sesi love bird B. “Aselole setelah masa mabungnya kini mempunyai volume berbeda, nadanya nyaris mirip minor walaupun ini burung fighter,” terang Juned.

Rengga yang sering mencoba gaco orbitan anyarnya disesi cendet kembali menuai prestasi apik. Kali ini giliran Robinhood yang baru didapatnya 2 Minggu lalu untuk diorbitkan. Materi gereja tarung yang fase dengan nada tajam yang diobralnya menjadi sorotan para juri yang bertugas.

 

LOVE BIRD ASELOLE KEMBALI MENUNJUKKAN KEPERKASAANNYA

 

Meski tergolong burung muda, Robinhood berhasil menjadi jawara utama dengan menyisihkan Cito dan Bandung Sawit yang berada diurutan kedua dan ketiga. “Gaco lama saya sudah laku, makanya sekarang coba orbitkan gaco baru dan alhamdulillah kerjanya sangat bagus,” ungkap Rengga.

Kacer Totti yang membawa bendera KAS Team berhasil mengukirkan namanya dipapan kejuaraan tertinggi. Totti pun harus berjuang sangat keras untuk meraih juara utama kali ini. Pasalnya, kacer Merah Putih milik Budi Robot yang berada diurutan kedua terus membayanginya dengan gaya eksotis yang menawan.

 

RENGGA SUKSES ORBITKAN CENDET ROBINHOOD

 

Tak hanya itu, Merah Putih juga menyuguhkan aksi roll speed yang rapat dengan selingan tembakan burung-burung kecil yang bervariasi. “Sebenarnya saya hanya ingin bernostalgia dengan kacer pertama saya yakni Merah Putih, karena burung ini sudah bersama saya dari tahun 1998,” terang Budi Robot.

Sementara itu, Sensasi milik Ukik menampilkan aksi yang menawan saat bertanding disesi murai batu A. Gaya ngeplay santai namun terus menggerojok tembakan tajam dari cililin dan gereja tarung dengan durasi kerja yang diatas rata-rata.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Keterampilannya yang disuguhkannya dengan stabil membuat Sensai keluar sebagai kampiun utama dan meredam Ranjau Darat milik Yunar dari Duta LJB Cup 2 diposisi runner up serta Eksekutor kesayangan Tony Asami dari Jawara BC diposisi ketiga.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TOTTI RAIH PUNCAK PODIUM SESI KACER A

 

SENSASI BERHASIL RAJAI SESI MURAI BATU A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise lb aselole rengga cendet robinhood

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp