MR. NASIKIN (KIRI), CH RAJA TEROR DAN CENDET ROBINHOOD DOUBLE WINNER

DPRD CUP 1 KOTA BLITAR, #2

Cendet Robinhood dan CH Raja Teror Double Winner + Vidio

Cucak hijau Raja Teror benar-benar tak kasih ampun para rivalnya, naik podium satu sebanyak dua kali demikian pula dengan cendet Robinhood, sehingga dua burung ini dinobatkan sebagai burung terbaik di kelasnya.

Pertarungan kelas cucak hijau dan cendet di even DPRD Cup 1 Kota Blitar cukup seru, meski hujan angin, kerja cucak hijaurata-rata masih bagus, bahkan Raja Teror milik Mr. Nasikin dari Kompas SF Sambi Kediri berhasil masuk nominasi dengan mendapat 4 suara pilihan dari juri dan koncer A mutlak sehingga berhak meraih juara satu, disusul Hokky milik Hupe yang dikawal Mr. Okky Fajatputra.

 

CH HOKKY JUARA 2, DAN 1 (KANAN), CENDET MUSTANG DARI MLG JUARA 2, 3, 3

 

Saat revans di sesi cucak hijau Fraksi G-24 225K, ganti Hokky yang berhasil meraih posisi puncak sedangkan Raja Teror rangking empat.

Tak berhenti sampai di situ, Raja Teror diturunkan di leg tiga atau sesi Dewan G-24 110K, gaco yang sering meraih juara di area Kediri, Tulungagung dan Blitar ini kembali tampil ciamik, roll tembak panjangnya benar-benar tembus dan berhasil mencuri perhatian para juri, akhirnya Raja Teror nyodok lagi diurutan pertama.

 

 

Dengan keberhasilannya meraih juara 1, 4, dan 1 atau double winner, gaco ini dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik. Menurut Nasikin, burung yang dirawatnya kurang dari satu tahun ini memiliki keistimewaan pada tembakannya, “Tembakan dan roll tembakan super panjang. Meski hujan lebat dan lomba sempat ditunda cukup lama seperti di even ini, dia masih mau tampil maksimal, sudah menjadi karakternya,” ungkap Nasikin.

Sedangkan cucak hijau Hokky milik Alm. Hupe SF sang peraih juara 2 dan 1, sebenarnya barusan usai mabung, bulu kepalanya masih banyak bulu-bulu putihnya, “Kira-kira sekitar dua minggu lagi baru selesai,” jelas Okky.

 

MR. AGUNG JAYA, DRAGON BALL JUARA 1 KACER A

 

Hokky kerjanya cukup mumpuni, memiliki variasi tembakan seperti lovebird, kenari, pelatuk sampit panjang-panjang, “Burung ini bertipe hyper, jamtrok, persiapan ke lomba CMK Kediri,” kata Okky pada burungnews.com.

Jumlah peserta cendet banyaknya hampir sama dengan cucak hiaju, empat sesi cendet yang digelar semuanya ramai. Robinhood milik Mr. Edy dari Kompas SF yang dikawal oleh Mr. Nasikin tampil top form.

 

CENDET HERCULES MILIK MR. BOLANG JUARA 1 SESI A

 

Tangan dingin Nasikin benar-benar ampuh dalam memoles gaco kawalannya, di sesi utama cendet Dewan G-24 110K meraih juara 1 dan saat di tiket 55K meraih posisi 4, dan di tiket 35 kembali naik podium satu. Dan akhirnya Robinhood pun dinobatkan sebagai cendet terbaik. 

H. Zam dari Malang cendet jacoannya yang bernama Musteng merangkum juara 2, 3, dan 3. Burung yang dikawal oleh Mr. Jonio ini peraih juara 1, 1 dan 2 alias nyaris hatrik di even Jambore Cendet Indonesia di Bandung.

 

CENDET MISTERIUS BESUTAN H. TUNANG RUNNER UP SESI A

 

“Hari ini kerja Mustang sangat mewah, lagu utama kunti dan Armagedon sangat mendominasi, pokoknya ciamik,” kata Junio. Menurutnya, sangat mudah merawat Mustang, “Rawatannya simpel, harian jangkrik 4, jemur semaunya, itu saja.”

Tangan dingin Agung jaya dalam memoles kacer patut di perhitungkan, setelah sukses mengorbitkan New Capres, kali ini membesut Dragon Ball. Amunisi pelapisnya ini pun tak kalah hebat, kerja roll tembak dengan gaya ngobra, ful durasi dan berhasil meraih juara pertama di Kacer Perjuangan 55K melibas Scorpion milik pak Ho. [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA DPRD CUP 1 KOTA BLITAR, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ANIS KEMBANG BOGEL MILIK KOMANDAN DARI SALOMIL JUARA 1 SESI PERJUANAGN 55K

 

ANIS KEMBANG KING KONG MILIK NECKY (TENGAH), JUARA 1 SESI ASPIRASI 75K

 

CENDET DJAROT MILIK KOH HENDRA JUARA 1 SESI ASPIRASI 75K

 

 

KENARI SHIMPONI MILIK RR DUTRA JUARA 1 SESI DEWAN G-24 110K

 

MR. DEDY, SENOPATI JUARA 1 ANIS MERAH ASPIRASI 75K

 

CENDET BAGIO MILIK PTY ECRT JUARA 2 DAN 2

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MR. OKKY (KIRI), HANTARKAN HOKKY JUARA 1 CH G-25 255K

 

MR. NASIKIN KIRI, HANTARKAN CENDET ROBINHOOD DOUBLE WINNER

 

PARA JUARA ANIS MERAH DEWAN

 

 

CH TEROR MILIK MR. NASIKIN (KIRI), DOUBLE WINNER DAN CH TERBAIK

 

SUASANA PENJURIAN KELAS CENDET

 

CENDET SESI TERAKHIR TETAP ISTIMEWA PESERTANYA

 

 

 

KATA KUNCI: dprd cup 1 kota blitar cendet robinhood ch raja teror

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp