DIPONEGORO TEAM KUASAI KELAS CUCAK HIJAU DAN KENARI

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

Diponegoro Team Kuasai Cucak Hijau, Abah Sodik Moncer di Love Bird Paud

Luxio dan Rudal gaco dari Diponegoro Team sukses menguasai kelas cucak hijau A, sedangkan gaco Abah Sodik mendominasi love bird paud A pada gelaran rutin Wonk Lawas  Enterprise, Selasa 12 Juni.

Even penutup jelang hari Raya Idul Fitri di Wonk Lawas Enterprise masih dijubeli ratusan kicaumania, terbukti beberapa kelas pembuka tampak full gantangan khususnya di kelas love bird. Tukang Parkir gaco milik HKS Team berhasil membuka kemenangan di kelas pembuka, love bird A.

 

 

ABAH SODIK GACONYA MENDOMINASI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

OTW milik H. Samsudin dari Sam Power SF berhasil menjadi pemenang pada sesi B, disusul Bunda dan Sanches di posisi dua dan tiga. Dewi Persik giliran menjadi juara pada sesi B diikuti Nyi Roro Kidul dan Violla.

Di kelas love bird paud A, dua gaco milik Abah Sodik mampu mendominasi podium juara dengan menempati posisi pertama dan ke tiga. Agnes Monika tampil rajin mengeluarkan kekean pendek-pendek dan layak mendapatkan bendera koncer A.

 

TUKANG PARKIR SABET JUARA 1 LOVE BIRD A.

 

Selain Agnes Monika, Ular Putih gaco lain Abah Sodik sukses mengondol piala juara 3 dan tak kalah apiknya dengan Agnes Monika. “Kedua gaco saya kerja semua pada kelas pembuka dan mulai terlihat stabil juara dalam beberapa kali keikutsertaannya beberapa Minggu belakangan,” ujar Abah Sodik yang rajin membawa love bird paud.

Dominasi juga tampak di kelas cucak hijau A, Luxio dan Rudal mampu tampil istimewa dengan gaya gedruk jambul dengan tonjolan tengkek buto dan cililin. “Hari ini kita membawa cucak hijau dan kenari pada gelaran penutupan Idul Fitri di Wonk Lawas,” beber Huda, pemilik Luxio yang menjadi juara pertama.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Tim pimpinan Abah Yahya juga memperkenalkan kaos terbaru dari Diponegoro Team. “Selain Luxio dan Rudal, kami berhasil membawa pulang juara pertama kelas kenari lewat Turangga Seta gaco milik Papi,” terang Imam Canary.

Di kelas murai batu, Panser Muda andalan Bang Cuplis dari PMBS tampil istimewa dengan gaya dan tambakan roll speednya. “Tonjolan cililin dan suara kasaran dari jalak dipertontonkan Panser Muda membuatnya layak meraih hasil terbaik,” bangga Bang Cuplis kepada burungnews.

 

PANSER MUDA MENANG DI KELAS MURAI BATU A.

 

Di kelas kacer yang melombakan 2 kelas, Kipas milik Dedik dari Toyota Team berada dibarisan terdepan diikuti Ayu dan Telolet. Sedangkan pada sesi B menjadi milik Volvo milik bambang diikuti Jaasir andalan Uuk.

Henip, motor dari Wonk Lawas Enterprise mengucapkan terimakasih kepada kicaumania yang hadir pada gelaran penutup. “InsyaAllah kami akan start lagi kalau tidak hari Minggu 10 Juni atau Selasa 12 Juni mendatang,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LUXIO DAN RUDAL KUASAI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

KIPAS MILIK DEDIK JUARAI KELAS KACER A.

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise wonk lawas bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp