CIK MELAN (KIRI) BERHASIL SAPU BERSIH SESI CH BERKAT AKSI APIK LAMBORGHINI


KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE

CH Lamborghini Sapu Bersih, MB Hantam Rata Come Back Pasca Mabung

Tunjukkan kestabilannya dalam mengola vokal, Lamborhini sukses menyapu bersih sesi cucak hijau pada kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (24/07). Murai batu Hantam Rata kembali menunjukkan aksi gemilangnya pasca mabung.

Nyaris setiap hari Jum’at datang ke arena Wonk Lawas Enterprise, Surabaya Cik Melan yang terus mencoba settingan untuk gaco kesayangannya yakni cucak hijau Lamborghini berhasil tampil apik. Kinerjanya pun di atas rata-rata baik dari gaya maupun irama lagu pada 2 sesi cucak hijau yang diikutinya.

Bicara soal gaya, burung ini menyuguhkan aksi njambul serta ngentroknya yang khas. Irama lagunya pun cukup mencolok, pasalnya Lamborghini melontarkan lagu-lagu bernada kasar milik cucak jenggot dan gereja tarung.

 

 

“Saya tidak menyangka kalau Lamborghini bisa tampil sebagus ini pada kontes hari ini. Soalnya tiap hari Jum’at saya kesini untuk mencoba settingan dan akhirnya saya menemukan settingan yang pas,” ucap dengan senyum Cik Melan dari Naga Mas SF.

Membawa 3 gaco anyar cucak hijaunya, Tjipto dari GM SF juga mendapat prestasi apik. Dari ketiga gaco anyarnya ini, keterampilan paling apik ditunjukkan Terpesona yang baru didapatkannya Minggu lalu.

 

MR TJIPTO (KIRI) BERHASIL UKIR PRESTASI LEWAT 3 GACO ANYARNYA

 

Saat mengikuti sesi A, Terpesona menunjukkan gaya jamtrok yang hyper sambil menembakkan irama lagu gereja tarung dengan durasi panjangnya. Aksi Terpesona pun sukses mendapat gelar runner up. Kembali berlaga pada sesi B, Terpesona masih menyuguhkan aksi apiknya dan mendapat bendera C pecah sehingga harus tos juara 3 dan 4.

“Alhamdulillah bawa 3 gaco dan semua mau kerja dengan baik. Terutama Terpesona yang saya gantangkan di nomer pinggir selalu menyuguhkan aksi apiknya. Pada sesi B sayang saya kalah tos untuk memperebutkan juara 3 dan 4 jadi hari ini Terpesona dapat juara 2 dan 4,” bangga Tjipto.

 

ADJIE SUKSES KEMBALIKAN PERFORMA MB HANTAM RATA PASCA DARI MASA MABUNG

 

Lama tidak muncul karena masa mabungnya yang cukup lama, murai batu Hantam Rata kembali menunjukkan performanya sebagai burung syarat juara. Gaco kesayangan Adjie dari Kremil BC ini cukup mencolok karena menembakkan irama lagu love bird dan kenari dengan volume kristalnya yang membuat telinga gatal.

Durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat Hantam Rata berhasil menduduki puncak podium saat berlaga di sesi murai batu B. “Alhamdulillah setelah lebih dari 4 bulan Hantar Rata mabung akhirnya bisa tampil apik lagi. Kedepannya pasti akan saya mainkan di even besar lagi jika melihat performanya yang sudah baik kembali,” jelas Adjie.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Masih terus dijalur tren positifnya, Ivan dari Piss Team yang membawa gaco andalannya Sebut Saja Mawar sukses merajai sesi kacer. Gaya ekor ngobra serta kepala nyeklek menghadap ke atas yang disuguhkan Sebut Saja Mawar sangat nikmat untuk dipandang.

Roll speed yang rapat dan variatif akan irama lagunya dari burung-burung kecil semakin membuat Sebut Saja Mawar sempurna dihadapan para juri yang bertugas. “Hari ini niatnya hanya manasi saja, karena Minggu besok akan saya bawa ke Hanzo Cup untuk mengujinya melawan burung-burung papan atas,” beber Ivan. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

IVAN STABILKAN KACER SEBUT SAJA MAWAR DI TANGGA PODIUM

 

JAKA KUASAI SESI MURAI BATU A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

SAMBEL KOREX RAJAI SESI CENDET A

 

SUASANA GANTANGAN WONK LAWAS ENTEPRISE JUMAT 24 JULI 2020

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise ch lamborghini mb hantam rata

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp