MAK LAMPIR DAN SPENGEL JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD A.

KONTES WONK LAWAS BC SURABAYA

Adu Kekean Super Mak Lampir vs Spengel

Mak Lampir dan Spengel mampu membuka kemenangan pada kelas pembuka dengan penampilan istimewa. Keduanya mampu mendapatkan sebutan super dari juri pada gelaran rutin Wonk Lawas BC, Jumat 2 Maret 2018.

Seperti kita ketahui, gantangan Wonk Lawas BC di Pasar Baru Simorejo Timur Surabaya kerap memunculkan burung-burung jawara. Salah satunya adalah gaco milik Abah Nor yang kerap menjadi bintang pada setiap gelaran rutin dan juga kontes prestasi.

 

 

SONITA DAN AHOK JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU A.

 

Kali ini, Mak Lampir dan Spengel yang menjadi bintang karena keduanya mampu menunjukkan kekean yang super istimewa pada kelas love bird A. Dari awal hingga akhir lomba, keduanya mendominasi sebutan dari tim pengadil mulai dari medium, lanjut, panjang, hingga super.

Beberapa penonton yang menyaksikan pertarungan sesi A tersebut sudah bisa memprediksi siapakah yang akan berebut menjadi yang terbaik. Mak Lampir yang menempati gantangan nomor 26 bersaing ketat dengan Spengel yang menempati nomor 33. “Gantangan nomor 26 dan 33 layak bersaing menjadi yang terbaik karena menunjukkan kekean yang stabil dan berdurasi,” ujar Senda dari GKS BC.

 

ANTING ANTING JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A.

 

Akhirnya Mak Lampir tampil sebagai yang terbaik disusul Spengel dan Marsuni. Dominasi gaco Abah Nor kembali terlihat pada sesi B. Susanti dan Mak Lampir berhasil mengangkangi posisi pertama dan ke dua diikuti Rembik di posisi ke tiga.

“Kami turun membawa 3 gaco sekaligus pada gelaran rutin hari ini, dan Alhamdullilah 2 jagoan Abah Nor mampu merebut podium tertinggi pada kelas A dan B,” terang Mat Deri, pengawal burung milik Abah Nor yang memiliki ciri berkumis tebal kepada burungnews.

 

JUARA KELAS CENDET.

 

Pertarungan menarik juga disuguhkan pada kelas love bird paud, Anting Anting berhasil menjadi yang terbaik pada sesi A. Sedangkan pada sesi B mampu dimenangi Master milik Anjas yang tampil lecek sampai mendapatkan sebutan panjang.

Ahok dan Lorenzo mampu menjadi burung dengan penampilan stabil pada kelas cucak hijau. Ahok milik Abah Wito mampu menempati posisi ke dua pada dua sesi yang dilombakan, sedangkan Lorenzo berhasil nangkring di posisi ke tiga pada sesi A dan sukses juara 1 pada sesi berikutnya.

 

BOROS DAN ANAK SURABAYA JUARA 2 DAN 3 KELAS KACER.

 

Kelas cendet yang melombakan 2 kelas menampilkan Tarantula milik H. Kevin menjadi burung yang stabil di jalur juara. Sesi A yang menjadi milik Raja Goda disusul Tarantula dan Lem Besi, sedangkan pada sesi B yang diambil 1 juara berhasil diamankan Tarantula yang tampil ngeplay 1 titik.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GOMBAK JUARA 2 DUA KALI PADA KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

SUASANA LOMBA KELAS LOVE BIRD YANG SELALU FULL GANTANGAN.

 

 

 

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp