HUNTER, KACER LOKAL SI PEMBUNUH


KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Turun Perdana, KC Dada Hitam Ini Langsung Memakan Korban, Siap Turun di Anniv RGR BC

Jangan pandang sebelah mata kacer dada hitam atau kacer lokal. Jika memiliki senjata (isian) mematikan, lawan disebelahnya bisa langsung KO. Seperti yang diperagakan Hunter saat turun di kontes Subdenpom BC Jember, lawan disebelahnya mbagong atau nguda seketika hanya dengan 1 tembakan.

Jusak dari SCR, memang dikenal memiliki gaco-gaco handal yang beda dari kicaumania lainnya. Disaat teman-temannya banyak yang mengolekasi murai batu non gembung berprestasi, Jusak justru mengoleksi murai batu gembung bernama Bima yang tak kalah mentereng prestasinya.

 

RAJA FIR'AUN MULAI KEMBALI STABIL

 

Ada juga tledekan yang hingga kini menjadi penguasa di wilayah Jember. “Saya pelihara gaco bukan memandang jenisnya dari mana, tapi menitik beratkan pada kualitasnya. Mau murai borneo, kacer lokal, atau tledekan yang lombanya musiman, yang penting batin merasa puas. Asal masih diterima di arena lomba, saya akan pelihara itu. Saya suka tampil beda,” kata Jusak saat menikmati kopi di warung selatan arena Subdenpom BC.

Pada kontes kali ini (12/2), Jusak membawa kacer lokalnya yang diberi nama Hunter. Turun di sesi A, Hunter yang melakukan laga perdananya pasca mabung ini, berhasil membuat lawan-lawannya bertekuk lutut alias mbagong, ketika tembakan love bird bertubi-tubi Ia muntahkan dengan volume keras. Tampil paling mencolok, koncer A di dapat Hunter tanpa ada pesaing yang merepotkannya.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Kurang puas, Jusak kembali menurunkan Hunter di sesi B. Mengingat kondisinya masih belum prima pasca mabung, Hunter tampil kurang agresif di awal penjurian. Gaco yang menjadi pusat perhatian juri, dan berkesempatan besar menjadi kampiun, ada di nomer gantangan sebelah Hunter.

Tapi saat mendekati akhir penjurian, Hunter tiba-tiba mengamuk dan kembali memuntahkan isian love birdnya dengan volume sangat kencang. Akibatnya, kacer disebelahnya yang sudah diincar juriuntuk di koncer A, menjadi korban karena mbagong seketika tak kuat dibombardir Hunter. Di sesi B ini, juaranya jatuh pada Kartanegara milik Gianto BS Wong Solo.

 

TAMPIL MENJANJIKAN, HIROSIMA MANTAP KE M3

 

Kendati aksinya masih jauh dari kata maksimal, Jusak tetap akan menurunkan Hunter pada gelaran Anniversary RGR BC yang ke-5 besuk, 16 Februari 2020 di arena Subdenpom BC. “Masih ada waktu untuk menyiapkan Hunter. Semoga besuk sudah mencapai titik maksimal,” ujar Jusak yang juga meraih prestasi di kelas love bird paud lewat The Titan polesannya.

Di kontes kali ini, memang dijadikan ajang pemanasan gaco-gaco papan atas untuk berlaga di Anniversary RGR BC. Yang membuat kicaumania antusias turun di even RGR BC feat Subdenpom BC itu, tak lain karena hadiah yang menggiurkan.

 

KELAS LB FIGHTER MAKIN SENGIT

 

Seperti di kelas cucak hijau A-B, murai batu A-B dan love bird fighter B. Hanya dengan tiket 50 ribu, juara 1 akan mendapatkan hadiah 1 juta dengan syarat full peserta. Hadiah 1 juta itu sangat mungkin akankeluar, karena melihat pesanan tiket di kelas cucak hijau sudah tersisa 5 tiket di sesi A, dan sisa 8 tiket di sesi B. Untuk kelas murai batu, juga 80% sudah terpesan. Lalu bagaimana dengan love bird fighter ?

Kebetulan akhir-akhir ini kelas love bird fighter menjadi primadona di arena Subdenpom BC. Setiap gelarannya, selalu dipenuhi peserta. “Kelas love bird kami hanya buka 45 gantangan. Sampai detik ini, sudah ada 30 pesanan tiket di kelas love bird fighter sesi B yang berhadiah 1 juta itu. Kami optimis kelas yang berhadiah 1 juta dengan tiket 50 ribu, akan full peserta semua,” pungkas Yudhi selaku panitia pemesanan tiket.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Selain hadiah yang menggiurkan itu, pihak dari RGR BC juga menyiapkan puluhan doorprize menarik untuk diundi di akhir laga. Untuk kicaumania yang ingin memesan tiketnya sebelum kehabisan, bisa menghubungi Yudhi lewat WA di nomer 0838 4769 5068.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

RENCENG MAKIN BERGAIRAH TURUN DI KELAS FIGHTER

 

SAKERA DAN ROMO BERSAING SENGIT DI BALIBU B

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: kontes subdenpom bc jember anniv rgr bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp