KARTU RECOMENDED UNTUK JAWARA LATBER

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Terobosan Baru, Jawara Latber Dapat Kartu Rekom Untuk Laga M1, Apa Spesialnya ?

Seakan tidak ada habisnya inovasi tim Subdenpom BC dalam mengemas lombanya demi memanjakan kicaumania. Terbaru, ada kemasan kartu Rekom untuk laga M1. Apa fungsi dan bagaimana cara mendapatkan kartu Rekom? Lalu apa spesial dari kartu Rekom ini ?

Setiap gelaran M1, kelas BOB murai batu dan cucak hijau selalu ludes lebih dulu. Kebanyakan, kelas BOB diikuti oleh kicaumania dari luar kota. Karena kicaumania luar kota lebih gerak cepat memesan dan mentransfer tiket BOB.

 

 

CENDET NEW RR SULIT DITUMBANGKAN

 

Dengan begitu, kicaumania yang tidak kebagian tiket rela menunggu cancelan tiket di kelas paling bergengsi ini meski terkadang usahanya itu tidak membuahkan hasil. Mirisnya, kicaumania lokalan Jember hanya jadi penonton karena tidak mengantongi tiket BOB.

Sebenarnya panitia Subdenpom BC Jember, sudah menuruti permintaan kicauamania seperti menambah kuota dari 25 G menjadi 30 G, bahkan saat ini sudah menjadi 35 G. Tapi tetap, banyak yang tidak kebagian tiket BOB jika tidak gerak cepat. Meski sudah pesan lebih dulu tapi tidak segera transfer, akan tergeser otomatis oleh panitia.

 

MURAI BATU LAVENDER TAMPIL APIK DI SESI A

 

Untuk memberi wadah bagi kicaumania lokal berlaga di M1 dengan kelas yang tak kalah bergengsinya dengan BOB, tim Subdenpom BC membuat terobosan baru dengan menambah kelas yaitu kelas Rekom untuk cucak hijau dan murai batu.

Rencananya, kelas Rekom tiketnya dijual dengan harga 100 ribu. Kuota sama dengan BOB yaitu 35 G. Ada yang spesial dibanding kelas BOB. Untuk kelas Rekom hadiahnya juara 1 akan mendapatkan 1 juta plus 500 ribu.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang diterima konsumen setelah 31 Desember, tetap BERLAKU, bisa diurus hadiahnya ke kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Ada beberapa syarat untuk mengikuti kelas Rekom. Yang pertama, kicaumania harus memiliki kartu Rekom. Kartu Rekom bisa didapatkan saat latberan rutin hari Rabu dan Minggu. Kartu ini hanya untuk peraih juara 1 di kelas murai batu dan cucak hijau.

Jika sudah memiliki kartu Rekom, kicaumania diharap untuk menyimpannya dengan baik. Karena untuk mengikuti kelas Rekom di gelaran M1, syaratnya tiket bisa dibeli dengan cara menukarkan kartu Rekom. Bagi kicaumania yang memiliki lebih dari 1 kartu Rekom, diperbolehkan untuk menurunkan lebih dari 1 gacoannya, atau kartu bisa diberikan kepada rekannya yang ingin turun di kelas Rekom.

 

LAMA PARKIR, CH MAHARAJA MASIH GARANG

 

Dengan begitu, kelas Rekom pada laga M1 kemungkinan akan diikuti oleh kicaumania lokalan Jember. “Kelas Rekom murni inovasi dari tim Subdenpom BC. Ide ini tercetus karena banyaknya animo kicaumania lokal yang ingin mendapat wadah spesial di laga M1. Gengsinya sama dengan BOB, justru kelas rekom hadiahnya lebih besar,” kata Yudhi panitia Subdenpom BC.

Pada latber hari Rabu kemarin (8/9), kartu Rekom mulai diberikan untuk sang jawara di kelas murai batu dan cucak hijau. “Latber hari ini kelas cucak hijau berjalan 3 sesi dan murai batu berjalan 3 sesi. Jadi masing-masing sudah keluar 3 kartu Rekom. Kalau nantinya sebelum M1 kartu Rekom masih ada sisa, nantinya pada latber Minggu, kami akan berikan untuk juara 1 dan 2,” jelas Yudhi.

 

CH JACK POT MULAI TAMPIL STABIL

 

Di latber kali ini, DVD salah satu kicaumania yang mendapatkan kartu Rekom usai gacoannya yang bernama Lavender berhasil koncer A di sesi A, mengaku sangat senang. Pasalnya, DVD sengaja menurunkan Lavender demi mendapat kartu Rekom.

“Lavender sengaja main 1 sesi demi mengamankan kartu Rekom. Semoga nanti di M1 kerjanya bisa maksimal seperti tadi,” ujar David DVD dari Mboiz Pro.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sama dengan yang dikatakan DVD, Ferry FJT yang menurunkan cucak hijau Maharaja, akhirnya lega bisa memiliki kartu Rekom di sesi B. “Tadi sesi A kerjanya kurang maksimal. Untung sesi B kerjanya bagus dan bisa dapat kartu ini,” kata Ferry sambil menunjukkan kartu Rekom berwarna hijau khusus cucak hijau.

Bagi kicamania yang ingin mendapatkan kartu Rekom, masih ada kesempatan besar untuk turun di latber-latber rutin Subdenpom BC. Latber Rabu yang awalnya start pukul 15.00 WIB kini dimajukan menjadi pukul 14.00 WIB. “Start kami majukan agar bisa main 3 sesi semua jenis burung,” pungkas Wawan. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KACER BLEDOS KUASAI KELAS KACER

 

PASOPATI UKIR DOBEL WINNER

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc kartu rekom m1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp