PAK GIK KEMBALI ORBITKAN MB BERNAMA PREDATOR


KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Pak Gik Orbitkan Murai Batu Predator, Afuy Mulai Gencar Berburu Gacoan

Penampilan dahsyat murai batu Predator saat raih kemenangan di sesi B, adalah bukti kemahiran Pak Gik memoles burung rusak kembali perform. Sementara Afuy yang kebanjiran orderan gaco, memilih Subdenpom BC sebagai arena untuk berburu gacoan. Gaco apa yang Afuy cari ?

Sosok kicaumania lawas era 90an yaitu Pak Gik pemilik usaha Rosiana Loundry, 2 tahun terakhir ini kerap turun ke arena gantangan. Sering kali beliau membawa murai batu. Arena yang sering menjadi rujukannya adalah Subdenpom BC. “Saya nyaman berlomba di sini. Pakemnya cocok, dan pesertanya tertib tidak teriak,” jelas Pak Gik.

 

 

MURAI BATU PECUT MENANGI SESI A

 

Saat kontesan Subdenpom BC hari Rabu (20/10) kemarin, Pak Gik membawa 1 ekor murai batu. Meski datang terlambat melewati 1 sesi, tapi kedatangannya membuahkan hasil manis. Murai batu yang diberi nama Predator, tampil garang dan berhasil memetik kemenangan juara 1 di sesi B.

Aksinya langsung mencuri perhatian juri dan penonton. Awal digantangkan, Predator menyuguhi juri dengan tembakan cililin berdurasi panjang disertai volume mengkristal. Tak hanya di awal-awal saja, tengah dan akhir penjurian, murai batu dengan ekor kategori panjang ini rajin memamerkan isiannya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tatang dan juri lainnya, akhirnya sepakat memilih Predator untuk dianugrahi koncer A diikuti Sumber Rejeki milik Eza koncer B, dan Destroyer andalan Nang dengan koncer C. “Volum bagus, lagunya juga tuntas, tinggal durasi kerjanya yang masih kurang rapat. Tapi tadi awal, tengah, dan akhir, kami disuguhi terus,” bilang Wawan juri di Subdenpom BC.

Pak Gik juga mengakui atas kekurangan performa dari Destroyer saat ini. “Burung ini perdana saya mainkan, baru semingguan kena jemur. Ceritanya burung ini mantan prestasi di Jawa Tengah, saya beli dalam kondisi tidak mau tampil, bisa dikatakan rusak. Alhamdulillah, ada perkembangan.”

 

AFUY BERBURU GACO DI SUBDENPOM BC

 

Dengan kembali tampilnya Destroyer, semakin membuktikan kalau Pak Gik bertangan dingin mengembalikan performa burung-burung bermasalah. Bukan hanya itu saja, Pak Gik juga ahli memoles murai batu bahan menjadi bintang arena. Salah satunya adalah murai batu Pangeran yang sudah laku terjual 50 juta.

Saat kontesan kali ini, Afuy ketua KHI cabang Jember juga nampak hadir mengikuti jalannya kontesan di Subdenpom BC dari awal. Afuy datang tidak membawa gacoannya, melainkan berniat berburu gacoan. “Niat cari gaco. Kebetulan gaco-gaco di rumah sudah laku semua,” bilang Afuy.

 

PERDANA TURUN CENDET HAMAS LANGSUNG MELEJIT

 

Burung yang Afuy cari adalah murai batu dan kacer. Sayangnya saat kontesan kali ini, gaco-gaco yang tampil belum ada yang berhasil menarik perhatian Afuy. Justru gaco yang mencuri perhatian Afuy, terjadi saat kelas cendet. “Tadi cendet ada yang bagus. Sayangnya saya masih fokus cari murai batu dan kacer. Next time mungkin ada gaco yang cocok di arena ini” jelas Afuy yang mantap berburu gacoan di Subdenpom BC.

Cendet yang dimaksud Afuy adalah Hamas milik Sam Bawang. Di sesi A, Hamas menempati podium 3 di bawah Krakatau milik H Arif dan Panglima polesan H Faiz. Saat turun kembali di sesi B, penampilan Hamas semakin membaik dan sukses meraih puncak podium.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Burung ini masih muda dan baru kali ini saya mainkan. Materinya bagus, tapi masih butuh jam terbang supaya semakin kuat dan grojok bawa lagunya. Sudah banyak yang tanya harga, tapi masih eman. Tunggu ngurak 1 kali lagi, biar pembelinya langsung terima matang,” kata Sam Bawang yang juga spesialis kacer.

Sementara di kelas cucak hijau, Bondet 69 milik Ny Ayu dari Anak Muda SF, tampil greeng di sesi A sehingga meraih koncer A mutlak dari juri. Di sesi B, giliran Santri polesan Taufik dari Abah SF yang menguasai podium.

 

BONDET 69 KUASAI CUCAK HIJAU SESI A

 

Saling berbagi podium puncak, terjadi di kelas kenari yang dalam 3 sesi nyaris full gantangan. Sesi A dikuasai oleh Adipati milik Roni yang dijoki oleh Nanda DKS 86 BC, di sesi B giliran Mitos besutan Heri dari duta 58, dan sesi C dikuasai oleh Koplo gaco andalan Pak RT.

Secara keseluruhan kontes Subdenpom BC kali ini, berjalan lancar dan tertib. Semua peserta mengaku puas berlaga di Subdenpom BC. “Kami tunggu kedatangannya kembali hari Minggu. Terimakasih atas partisipasinya dan sampai jumpa lagi di Subdenpom BC,” tutup Teno sang MC di Subdenpom BC. [VILMANZ]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CH SANTRI MENANGI SESI B

 

 

ADIPATI JUARA KENARI BEBAS A

 

KACER PAMUNGKAS DAHSYAT DI SESI A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: predator afuy borneo subdenpom bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp