MB PM SIAP JAJAL LAGA M3

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Tampil Gemilang, Murai Batu PM Siap Jajal Laga M3 Sebelum ke M1

Aldi Motor dari Sabar BC, akhirnya memiliki modal percaya diri untuk berlaga di M3 Subdenpom BC setelah murai batu PM hasil polesannya  ukir prestasi di kontes Rabu. Murai batu muda hutan ini, berhasil tampil gemilang sehingga raih juara 1 dan 2.

Laga M3 yang akan digelar pada 19 September besuk, benar-benar menarik perhatian seluruh kicaumania di blok Timur. Kemasan hadiah dan bonus tanpa syarat, salah satu yang membuat M3 besuk menjadi berbeda dari M3 sebelumnya.

 

 

KELAS CENDET MAKIN MEMBARA

 

Persiapan untuk gaconya agar tampil maksimal juga sudah dilakukan. Seperti yang dikatakan Hendrik Radyt saat ditemui di kontesan rutin Subdenpom BC hari Rabu, 15 Sepetember 2021 kemarin. “Ini bawa cucak hijau bahan. Kalau gaco utama saya siapkan Minggu besuk di M3. Sayang sekali kalau laga besuk ini dilewatkan,” kata Hendrik Radyt.

Bukan hanya Hendrik Radyt yang mengatakan hal seperti itu, hampir kicaumania yang hadir di kontesan kali ini, mengatakan hal yang sama. Benar saja pada kontesan yang didukung cuaca cerah ini, gaco-gaco yang turun bisa dikatakan penampilannya standart.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tapi untuk kelas murai batu, ada gaco yang tampil gemilang bahkan paling mencolok diantara puluhan murai batu yang berlaga. Gaco itu milik Aldi Motor dari Sabar BC yang bernama PM. Murai batu muda hutan ini akhirnya sukses menjadi juara di sesi A.

Bukan hanya sekali, PM juga membawa kemenangan sebagai juara 2 di sesi C lewat kerjanya yang nyaris tanpa ngetime. “Tadi di sesi A tembakannya keluar terus, durasi kerjanya juga bagus. Saat sesi B burungnya tidak mau kerja maksimal, dan sesi C mau kerja lagi, tapi tembakan tidak segencar saat sesi A,” bilang Aldy.

 

H FAIZ FOKUS MAIN KELAS CENDET

 

Aksi PM di atas gantangan memang langsung mencuri perhatian banyak pasang mata. Selain volumenya tembus dan melengking, variasi tembakan juga dibawakan silih berganti. Sangat layak jika PM menjadi juara di sesi A.

Dengan bekal prestasi di kontesan kali ini, Aldy Motor percaya diri untuk menurunkan PM di laga M3 besuk. “Burung ini masih perlu otak-atik setingan agar tampilnya bisa lebih maksimal. Tapi untuk M3 besuk, saya berani mainkan,” ujar Aldy Motor yang mengaku sangat tergiur dengan hadiah yang disiapkan Subdenpom BC.

 

SADEWA MULAI STABIL DI JALUR JUARA

 

Sementara di kelas cendet, ada juga gaco yang diprediksi akan menjadi lawan berat pada laga M3 besuk. Cendet itu milik Iir dari Kompas Jember yang bernama Sadewa. Main dua sesi di kontesan kali ini, Sadewa petik 2 kali kemenangan sebagai juara 2 di sesi A dan juara 1 sesi B.

Untuk kelas kenari, dua gaco milik tim Forkam sukses merajalela dengan menguasai podium. Di sesi kenari A, nama Star Light milik Digo berhasil memuncaki podium dengan diikuti Super Boy polesan Nanda.

 

 

Sedangkan di sesi B, giliran Super Boy yang berhasil memuncaki podium diikuti Star Light. Tidak puas hanya main dua sesi, Super Boy kembali diturunkan di sesi C dan masih mampu menempati runner up di bawah Sergap andalan Arik JRK dari STB.

“Nanti di M3 bukan hanya Super Boy dan Star Light yang akan kami mainkan. Rombongan Forkam InsyAllah akan menurunkan semua gaconya, bukan hanya di kelas kenari saja,” kata Nanda yang didampingi Digo.

 

DUA GACO FORKAM KN SUPER BOY DAN STAR LIGHT JADI PENGUASA

 

Yudhi selaku panitia, menginfokan kalau pesanan tiket untuk laga M3 besuk sudah hampir full di semua kelas. Bagi kicaumania yang ingin memesan tiket, bisa segera menghubungi Yudhi langsung di nomer  0838 4769 5068. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DURASI LB OBOS KEMBALI

 

 

KC PUSOKO JADI ANCAMAN

 

CH SUWONGSO MENANGI SESI B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: m3 subdenpom bc sabar bc forkam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp