FAIR PLAY HARGA MATI

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Berburu Kartu Recommended dan Ajang Pemanasan Berlaga di Anniversary G2K

Sayang sekali jika melewatkan laga-laga di Subdenpom BC, meskipun itu hanya ajang latihan bersama. Pasalnya kartu recommended yang jadi kemasan untuk M1, makin diburu kicaumania setelah M1 kemarin pesertanya full gantangan. Selain itu, bisa jadi ajang pemanasan karena ada even untuk M3 besuk, yaitu Anniversary G2K yang ke 3 tahun.

Pada latberan Subdenpom BC hari Rabu (6/10) kemarin, kicaumania yang turun melatih gacoannya memiliki dua tujuan. Pertama untuk yang membawa burung murai batu dan cucak hijau, mereka mengaku berburu kartu recommended yang dibagikan kepada sang juara 1. Ke dua, semua kicaumania melakukan pemanasan untuk berlaga di even Anniversary G2K yang akan digelar pada Minggu, 17 Oktober 2021 di Subdenpom BC.

 

 

KARTU RECOMENDED UNTUK JAWARA LATBER

 

“Saya tadi gagal bawa kartu Recommended, hanya kebagian juara 8 dan 2 di kelas cucak hijau. Tapi kesempatan masih terbuka lebar. Semoga di latber-latber berikutnya, kartu recommended berhasil didapatkan,” kata DnA yang membawa cucak hijau Dayak.

Selain berburu kartu recommended, DnA ternyata juga melakukan pemanasan dan memesan tiket untuk laga M3 yang menjadi even Anniversary G2K. Bukan hanya tiket cucak hijau, DnA juga memesan tiket murai batu yang kuotanya makin menipis.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Laga M3 yang biasanya menjadi laga warming up sebelum turun di laga M1, untuk bulan Oktober ini menjadi laga M3 yang berbeda. Subdenpom BC dipercaya tim G2K untuk menggelar even Anniversarynya yang ke 3 tahun.

“Sebenarnya even Anniversary G2K ini bulan Juli kemarin. Karena ada PPKM, jadi tertunda. Ada banyak perubahan dari brosur yang dulu dan yang sekarang. Justru karena tertunda, kemasannya kini lebih royal. Banyak bonus tanpa syarat dan bonus dadakan. Tiket juga sudah banyak yang terpesan,” kata Yudhi selaku panitia pemesanan tiket.

Bagi kicaumania yang ingin memiliki kartu recommended untuk cucak hijau dan murai batu, bisa rutin berlaga di latihan Subdenpom BC setiap Rabu dan Minggu. Untuk yang ingin memesan tiket Annivesary G2K, bisa menghubungi Yudhi di nomer 0838 4769 5068. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR ANNIVESARY G2K

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc anniversary g2k kartu recommended

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp