MB WARNO COME BACK

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

MB Warno Kembali On Fire, M1 Bertabur Bonus Jadi Incarannya

Murai batu yang merajai Jember 8 bulan lalu, Warno milik Rudi BFM, kini kembali turun lapangan. Bulu baru, materi lagu bertambah, dan gaya ngeplaynya yang semakin aktif, menjadi modal untuk berlaga di M1 Road To Anniversary Subdenpom BC ke-3 yang bertabur bonus pada Minggu, 6 September besuk.

Meski pada latber Rabu Subdenpom BC (2/9), Warno belum berkesempatan mencicipi podium puncak, tapi Pak Ketut yang dipercaya Rudi untuk menukanginya, sangat optimis menurunkan Warno pada gelaran M1 besuk. Pasalnya pada latber kali ini, Warno sudah tampil gencar memuntahkan materi tembakannya dengan durasi panjang dan volume Kristal nan tembus.

 

 

DE VENTURE JADI MURAI BATU PENDATANG BARU

 

Terbukti saat di sesi murai batu A yang menjadi awal Warno tampil pasca mabung, murai ekor putih ini masih mampu menempati podium 4 di bawah De Venture, Juventus dan Agumi. Kembali turun di sesi B, Warno makin perkasa dengan meraih runner up setelah berjibaku dengan Agumi milik Henry dari Sniper BF.

“Kondisinya sudah sangat siap tempur. Untuk penampilan yang tadi, memang masih belum maksimal. Tapi saya yakin jika lawan yang dihadapi Warno memberikan tekanan, Warno akan lebih ngotot lagi kerjanya. M1 besuk yang jelas lawan-lawannya adalah murai papan atas. InsyAllah Warno bisa tampil sesuai harapan,” jelas Pak Ketut yang tergiur dengan kemasan M1 bertabur bonus tanpa syarat.

 

 

Memang setiap gelaran M1 Subdenpom BC, gaco-gaco handal di blok Timur menjadi satu titik berlaga di arena yang berlokasi di Markas CPM Jember ini. Apalagi pada M1 besuk yang bertajuk Road To Anniversary Subdenpom BC ke-3, kemasannya dibuat sangat spesial. Bonus besar tanpa syarat kuota peserta, ditonjolkan oleh panitia untuk memanjakan kicaumania. Dengan kemasan itu, diyakini peserta akan membludak.

Seperti di kelas Gajah Mada yang bandrol tiketnya 100 ribu, untuk juara 1 disediakan bonus 500 ribu berapapun pesertanya. Sama halnya di kelas Polisi Militer yang tiketnya dijual dengan harga 80 ribu, juara 1 bonus 250 ribu tanpa syarat apapun.

 

DURASI BALA DEWA NYAMAN SAAT KONSLET

 

Di kelas Jendral dengan tiket 60 ribu, juara 1 bonus 200 ribu. Kelas Perwira tiket 50 ribu, bonus 150 ribu. Kelas Komando tiket 30 ribu, juara 1 bonus 100 ribu. Untuk 3 kelas yang disebutkan terakhir, bonus keluar dengan syarat 41 peserta.

Kelas BOB yang menjadi kelas paling bergengsi dengan tiket 150 ribu untuk cucak hijau dan murai batu, sisa tiket yang belum terpesan kini menyisakan beberapa lembar saja. Berkaca pada gelaran-gelaran M1 sebelumnya, tiket BOB selalu ludes dan menjadi rebutan para kicaumania.

 

DURASI BATMAN TERBUANG DI KELAS L1

 

Di akhir acara, panitia juga menyediakan tropi terbaik untuk semua kelas burung yang dilombakan. Tropi eklusif dengan balutan sangat menawan, tentunya membuat sang peraih memilik kebanggan tersendiri. Doorpise menarik juga sudah disiapkan untuk diperebutkan di akhir gelaran.

“Sengaja kami kemas dengan bonus besar, dan banjir doorprise untuk M1 besuk. Ingat, besuk ini masih Road To Anniversary, saat hari Anniversary pada bulan Oktober, kemasannya akan lebih mewah lagi. Kami tunggu partisispasi para kicaumania,” ujar Wawan yang juga menghandle pemesanan tiket. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MINA MINU KUASAI SESI KENARI A

 

BINTANG TIMUR KUASAI KELAS KACER

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

DUS BLUDUS MANTAP TURUN DI M1

 

SANGKURIANG PENGANCAM DI KELAS LB FIGHTER

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: kontes subdenpom bc jember mb warno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp