AKSI LB CANTIK DENGAN KEKEAN JEDA RAPAT

KONTES SUBDENPOM BC JEMBER

Bawa Pulang 3 Tropi Juara 1, LB Cantik Tatap Even M1

Membawa 3 tropi juara 1, adalah kebanggan bagi siapapun yang turun di Subdenpom BC. Seperti yang dirasakan P Untung dari Gunung Batu. Membawa love bird Cantik, Pak Untung berhasil membungkus 2 tropi juara 1 di kelas fighter, dan 1 tropi juara 1 di kelas L1.

Tidak seperti biasanya, saat P Untung turun di kontes Subdenpom BC Jember, Minggu, 22 November 2020, hanya membawa 1 gaco. Biasanya beliau selalu membawa lebih dari 1 burung untuk berlomba di arena yang berlokasi di Markas CPM Jember ini.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Cuma bawa love bird Cantik saja. Murai batunya pada mabung, belum ada yang bisa dibawa lomba. Yang penting bisa buat hiburan dan kumpul-kumpul, meski cuma bawa satu burung,” bilang P Untung kepada burungnews.

Justru hanya membawa Cantik, P Untung bisa bawa pulang banyak tropi. Jarang sekali hasil ini Ia dapatkan saat menurunkan lebih dari 1 gacoannya. Total ada 3 tropi dengan angka 1 yang dibawa pulang lewat aksi Cantik yang turun di kelas fighter dan L1.

 

BROSUR M1 BULAN DESEMBER

 

“Ternyata bawa 1 burung bisa lebih fokus untuk menyiapkannya. Hasilnya malah lebih maksimal,” bilangnya dengan perasaan puas.

Penampilan Cantik kali ini memang menunjukkan peningkatan yang cukup drastis. Selain jeda bunyinya semakin rapat, durasinya bertambah panjang. Terbukti turun di kelas fighter dan L1, love bird warna pasjo ini bisa unggul.

 

 

Dengan hasil ini, P Untung menyiapkan Cantik untuk turun di even M1 pada 6 Desember 2020 mendatang. “Lihat kerjanya tadi, M1 saya sudah berani menurunkan Cantik. Kelas fighter dan L1, harus saya amankan tiketnya biar kebagian,” pungkas pemilik murai batu legendaris bernama Juventus ini.

Laga M1 yang jatuh pada tanggal 6 Desember mendatang, diyakini akan kembali diserbu kicaumania dalam maupun luar kota. Melihat data pemesanan yang sudah masuk ke panitia, sebagian kelas sudah hampir full terpesan. Kelas murai batu dan cucak hijau, masih menjadi kelas yang paling ramai pesanan tiketnya.

 

JADWAL M1 DESEMBER

 

Bagi kicaumania yang tidak ingin kehabisan tiket, bisa segera pesan kepada Wawan di nomer 082331112677 dengan cara SMS atau WA. “Untuk pesanan tiket kami hanya melayani lewat SMS atau WA. Jadi mohon maaf, jika lewat telpon tidak bisa kami layani,” pesan Wawan.

Berikut data kejuaraan kontes Subdenpom BC hari Rabu 18 November dan Minggu 22 November 2020. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: kontes subdenpom bc jember lb cantik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp